Promo Berhadiah Indomaret 27 Juni Sampai 10 Juli 2024, Banyak Promo Gratis 1!

Promo Berhadiah Indomaret 27 Juni Sampai 10 Juli 2024, Banyak Promo Gratis 1!

Penawaran Promo Indomaret 25 April 2024: Hemat Besar Hari Ini-foto-Istimewa

Dengan memanfaatkan promo ini, kalau kamu membeli susu ULTRA varian Steril Slim Coklat, Plain, Strawberry, Taro atau Karamel dengan ukuran 200 ml sebanyak 3 kotak, maka kamu akan mendapatkan 1 kotak lagi secara gratis.

Untuk memenuhi kebutuhan dapur para ibu, setiap pembelian 1 pouch Sedaap Kecap Manis Spesial 520 ml akan mendapatkan 1 pack Sedaap Bumbu Kaldu Ayam atau Sapi ukuran 250 gram.

Promo Berhadiah Indomaret juga memberikan penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan mandi, yaitu dengan membeli 1 botol Sinzu'i Body Cleanser Skin Lightening Kirei 500/480 ml, otomatis akan mendapat gratis 1 botol lagi.

Dengan membeli berbagai produk di atas kamu juga berkesempatan untuk bisa lebih berhemat dengan mendapatkan ekstra cashback atau ekstra diskon melalui pembayaran dengan Gopay, ShopeePay atau Kredivo.

BACA JUGA:Pluang Plus Berdayakan Keterampilan dan Pengalaman Trader

Dengan menggunakan Gopay di Indomaret dengan minimal belanja Rp15.000, kamu bisa mendapatkan ekstra cashback Rp5.000 dengan maksimal 2 kali per user per periode promo.

Dapatkan cashback Rp2.000 dengan melakukan pembayaran melalui ShopeePay dengan minimal belanja Rp10.000 dan maksimal 1 kali per user per hari.

Dan yang terakhir bisa mendapatkan ekstra diskon jika melakukan pembayaran dengan Kredivo, dengan minimal belanja Rp50.000.

Perlu diingat semua pembayaran untuk produk tersebut hanya bisa dilakukan langsung di gerai Indomaret ya.

BACA JUGA:PT Pamerindo Indonesia, Indonesia Energy dan Engineering Series Digelar Lagi

Selanjutnya ada Ultra Mimi varian Chocolate, Full Cream, Strawberry atau Vanilla ukuran 125 ml, jika kamu membelinya sebanyak 4 kotak susu maka kamu akan mendapatkan 1 kotak susu Ultra Mimi secara gratis.

Bagi kamu penggemar teh, manfaatkanlah promo ini dengan membeli 2 botol NU varian Teh Tarik, Milk Tea atau Choco Tea Hazeltea ukuran 330 ml, maka kamu akan langsung mendapatkan gratis 1 botol NU varian Green Tea Honey atau Original dengan ukuran yang sama.

Produk minuman terakhir yang masuk dalam promo berhadiah ini adalah Kopiko, jika kamu membeli Kopiko Lucky Day ukuran 180 ml sebanyak 2 botol, maka kamu bisa mendapatkan 1 botol lagi secara gratis.

Dengan membeli 2 pouch Mr.P Kacang Madu ukuran 90 gram, maka kamu bisa mendapatkan gratis 1 pouch.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kasur Nyaman dan Berkualitas Tanpa Bikin Sakit Pinggang!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya