Mega Diskon di 'Pesta Belanja 7.7': Mulai dari CFC Sampai dengan Yoshinoya!

Mega Diskon di 'Pesta Belanja 7.7': Mulai dari CFC Sampai dengan Yoshinoya!

promo 7,7 yoshinoya-@promoterbaru-X

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Beberapa gerai kuliner saat ini mengadakan promosi spesial dalam rangka belanja 7.7 yang digelar pada 7 Juli 2024.

Dari restoran cepat saji seperti CFC hingga restoran Jepang terkenal seperti Yoshinoya, banyak penawaran menarik yang bisa dinikmati para konsumen.

Promo-promo ini mencakup berbagai jenis makanan mulai dari ayam goreng crispy hingga hidangan nasi dan daging sapi ala Jepang yang lezat.

BACA JUGA:Viral Pensiunan Guru TK Diminta Kembalikan Gaji Sebesar Rp75 Juta, Kok Bisa?

Kesempatan ini sangat cocok bagi penggemar kuliner untuk menikmati hidangan favorit mereka dengan harga spesial sehingga tidak heran jika banyak yang menantikan momen ini setiap tahunnya, beberapa produsen makanan saat ini menggelar promo besar-besaran dengan menawarkan diskon menggiurkan untuk sejumlah menu spesifik yang dapat dinikmati baik di tempat, dibawa pulang, maupun diantar langsung ke rumah.

Acara ini memungkinkan para konsumen untuk menikmati hidangan favorit mereka dengan harga lebih terjangkau, mencakup berbagai opsi dari hidangan cepat saji hingga hidangan khas restoran.

Dalam rangkaian promo 7.7 yang digelar pada tanggal 7 Juli 2024, banyak gerai mulai dari CFC hingga Yoshinoya turut serta dalam memberikan penawaran istimewa ini.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk setiap promo yang ditawarkan, sehingga penting bagi konsumen untuk memperhatikan detail promo sebelum menikmati penawaran tersebut.

BACA JUGA:Promo Alfamart 'Serba Gratis' Periode 1-15 Juli 2024, Banyak Promo Beli 2 Gratis 1!

1. CFC Indonesia

CFC telah mengumumkan promo istimewa dengan harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 18 ribu selama periode 1 hingga 15 Juli 2024, informasi terbaru yang dirilis melalui akun Instagram resmi @cfcindonesia_official mengenai promo "Super Deals 7.7" ini menyoroti kesempatan bagi para pelanggan untuk menikmati penawaran eksklusif saat melakukan pemesanan online delivery melalui platform seperti ShopeeFood, GoFood, dan GrabFood.

Paket-paket promo yang tersedia mencakup berbagai pilihan untuk memenuhi berbagai selera seperti Paket Serba Rp 15.454 yang mencakup Super A (ayam + nasi) dan Super B (3 chicken strips + nasi), serta Paket Serba Rp 18.181 yang termasuk Super C (California burger + teh pucuk harum) dan Super D (5 chicken pop + nasi + teh pucuk harum).

Dengan penawaran ini, CFC tidak hanya memberikan nilai lebih kepada konsumen tetapi juga memungkinkan mereka untuk menikmati hidangan favorit dengan harga yang terjangkau, menjadikan promo ini sebagai kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi penggemar CFC di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:CPNS 2024 Diundur Lagi, Ini Penjelasan Menteri PANRB

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya