Lowongan Kerja BUMN SMF Sampai 8 Juli 2024, Cek Persyaratannya

Lowongan Kerja BUMN SMF Sampai 8 Juli 2024, Cek Persyaratannya

Lowongan Pekerjaan Sampai 8 Juli 2024 Dari BUMN SMF, -@infoloker-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Untuk Anda yang telah menyelesaikan pendidikan Sarjana (S1) di bidang Hukum dan bercita-cita berkarier di perusahaan milik negara atau BUMN ada informasi lengkapnya.

PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) yang lebih dikenal sebagai SMF, saat ini membuka kesempatan kerja bagi individu yang berminat mengisi posisi sebagai Staff Kepatuhan di Divisi Manajemen Risiko dan Kepatuhan.

Posisi ini menawarkan peluang untuk berkontribusi dalam menjaga kepatuhan perusahaan terhadap regulasi serta mengelola risiko yang ada, sehingga Anda dapat mengembangkan karier di lingkungan profesional yang dinamis.

BACA JUGA:PNIB Minta Kades Mergosari Dipecat Gara-gara Larang Ibadah Doa di Sidoarjo: Tidak Paham Aturan!

Lowongan kerja di PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF ini ditujukan untuk para calon pelamar yang telah memiliki pengalaman kerja minimal lima tahun di sektor industri keuangan.

Perusahaan ini adalah salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang berada di bawah pembinaan dan pengawasan langsung Menteri Keuangan Republik Indonesia, dengan fokus utama pada bidang pembiayaan sekunder perumahan.

Sebagai bagian dari komitmennya, SMF bertujuan untuk mengembangkan pasar pembiayaan perumahan di tanah air melalui berbagai kegiatan seperti sekuritisasi aset, penerbitan surat utang, serta penyaluran pinjaman kepada bank-bank yang menyalurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Dengan menjadi bagian dari perusahaan pelat merah ini, Anda akan berkesempatan untuk turut serta dalam upaya strategis pengembangan sektor perumahan di Indonesia, yang merupakan salah satu pilar penting dalam perekonomian nasional.

BACA JUGA:Promo Spesial Indomaret: Sambut Liburan dengan Gratis Fitbar dan Diskon Beli 2 Hemat untuk Sosro!

Dengan langkah ini, SMF diharapkan dapat memperbesar volume penerbitan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), terutama bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang sangat membutuhkan akses pembiayaan perumahan yang terjangkau.

Informasi terbaru yang diperoleh dari situs resminya, mencakup persyaratan serta prosedur pendaftaran untuk posisi yang tersedia di PT Sarana Multigriya Finansial (Persero).

Adapun posisi yang sedang dibuka saat ini adalah Staff Kepatuhan untuk Divisi Manajemen Risiko dan Kepatuhan.

Kesempatan ini merupakan peluang bagi profesional berpengalaman yang ingin bergabung dengan perusahaan BUMN yang berkomitmen dalam mendukung pengembangan sektor perumahan di Indonesia.

BACA JUGA:Update Terbaru Kode Redeem Ojol The Game Sabtu 6 Juli 2024, Raih Banyak Uang!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya