Disebut 'Waterbomb Queen', Kwon Eun Bi Terus Alami Pelecehan hingga Agensi Ambil Langkah Hukum

Disebut 'Waterbomb Queen', Kwon Eun Bi Terus Alami Pelecehan hingga Agensi Ambil Langkah Hukum

Usai Disebut 'Waterbomb Queen' Kwon Eun Bi Terus Alami Pelecehan-@silver_rain.__-Instagram

Para penggemar banyak yang menduga bahwa Woolim Entertainment terlah mengubah imej dari mantan leader IZ*ONE ini menjadi seksi.

Para penggemar sontak menyampaikan rasa khawatir akan Kwon Eun Bi yang kemungkinan menjadi sasaran pelecehan seksual.

Kini akhirnya kekhawatiran penggemar pun terbukti, Kwon Eun Bi banyak mendapatkan tindak pelecehan melalui media sosial.

Hingga akhirnya agensi dari Kwon Eun Bi, Woolim Entertainment mengambil langkah hukum.

BACA JUGA:Promo Hypermart 'Beli Banyak Lebih Hemat' Periode 5-8 Juli 2024, Belanja Jadi Super Hemat!

Pada hari Jumat, 5 Juli 2024, Woolim Entertainment mengeluarkan pengumuman resmi dan juga peringatan akan pelecehan seksual yang ditujukan kepada Kwon Eun Bi.

Setelah sebelumnya mengungkapkan bahwa Kwon Eun Bi mengalami masalah psikologis akibat pencemaran nama baik yang parah melalui pelecehan, postingan yang menyerang karakter, penyebaran kebohongan dan juga pelanggaran privasi pada artisnya, Kwon Eun Bi.

Kini Woolim Entertainment sedang melakukan penyelidikan dan mengumpulkan banyak postingan terkait dengan kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang tanpa alasan.

Postingan tersebut termasuk dengan mencemarkan nama baik Kwon Eun Bi, menghina, melakukan pelecehan seksual, menyebarkan kebohongan, menulis postingan jahat, memfitnah, bahkan menggabungkan foto Kwon Eun Bi dengan foto lain dan menyebarkan foto porno palsunya.

BACA JUGA:Promo 7.7 Khusus Makanan Juli 2024, Mulai dari Sajian Ayam hingga Burger!

Semua postingan tersebut akan diajukan tuntutan pidana tahap pertama dan saat ini polisi sedang menyelidiki pengaduan dari Woolim Entertainment.

Woolim Entertainment tidak akan mentolerir tindakan pelecehan pada Kwon Eun Bi dan akan mengambil tindakan hukum terlepas pada siapa pun yang terbukti bersalah.

Berbagai bukti yang telah dikumpulkan akan digunakan untuk membantu penyelidikan kasus ini dan menghukum para pelaku atas pencemaran nama baik di bawah Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi dan juga penghinaan di bawah KUHP.

Woolim Entertainment turut meminta bantuan penggemar untuk melindungi Kwon Eun Bi dan segera mengirimkan laporan pengaduan jika kembali menemukan postingan pelecehan tersebut ke email resmi Woolim Entertainment.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya