Serbu! Nikmati Promo Spesial KFC Khusus Hari Senin, 8 Juli 2024

Serbu! Nikmati Promo Spesial KFC Khusus Hari Senin, 8 Juli 2024

Nikmati Promo Spesial dari KFC-@giladiskonn-Instagram

Berikut ini adalah MENU JAGOAN HEMAT yang merupakan promo lainnya dari KFC yang cocok untuk Anda yang ingin makan banyak tanpa menguras dompet.

Hanya dengan sekitar Rp 34 ribu*, Anda bisa menikmati MENU JAGOAN HEMAT yang akan memuaskan selera dan mengenyangkan perut Anda.

Menu Jagoan Hemat 1 adalah pilihan yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat di KFC tanpa harus menguras kantong, dengan kombinasi satu potong ayam serta satu porsi nasi dan satu minuman Coca-Cola, menu ini tidak hanya menggugah selera tetapi juga ramah di kantong.

Nikmati kesegaran minuman Coca-Cola yang menyegarkan dan paduan sempurna antara ayam garing KFC dan nasi hangat untuk memuaskan rasa lapar Anda di setiap gigitannya.

BACA JUGA:Promo Hypermart 'Beli Banyak Lebih Hemat' Periode 5-8 Juli 2024, Belanja Jadi Super Hemat!

Menu ini tersedia untuk pemesanan dine-in, take away, drive-thru, serta melalui mitra online dan aplikasi KFCKu, membuatnya lebih mudah diakses di berbagai kesempatan.

Sementara itu, Jagoan Hemat 2 menawarkan pengalaman yang lebih berlimpah dengan dua potong ayam, satu porsi nasi dan satu minuman Coca-Cola dalam satu paket.

Cocok untuk dinikmati sendiri atau bersama teman atau keluarga, menu ini memberikan pilihan berlimpah dengan harga terjangkau.

Tetap berlaku di semua gerai KFC kecuali KFC Bandara, pastikan untuk menikmati kelezatan ayam renyah KFC yang legendaris dan kenikmatan minuman Coca-Cola, semuanya dalam satu penawaran hemat yang tidak bisa dilewatkan.

KFC

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya