Gamers Merapat! 3 Game Eksklusif PlayStation Lagi Diskon di Steam Summer Sale 2024

Gamers Merapat! 3 Game Eksklusif PlayStation Lagi Diskon di Steam Summer Sale 2024

3 Game Eksklusif Dari PlayStation Sedang Diskon Di Steam Summer Sale 2024---Pinterest

2. Horizon Zero Dawn

Berlatar di dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai oleh mesin raksasa, Horizon Zero Dawn Complete Edition adalah salah satu permainan yang wajib dicoba oleh para penggemar genre action RPG.

Dalam Horizon Zero Dawn, pemain mengambil peran sebagai Aloy, seorang pejuang muda yang berusaha mengungkap misteri masa lalunya sekaligus menyelamatkan dunia dari ancaman mesin raksasa yang mematikan.

Permainan ini menggabungkan aksi, eksplorasi dan berbagai elemen lain yang membuatnya semakin menarik.

BACA JUGA:Hard Gumay Ramal Ayu Ting Ting Baru Akan Ditemukan Jodoh Tahun Depan

Para pemain harus menggunakan berbagai senjata dan strategi untuk mengalahkan musuh dan menyelesaikan berbagai misi yang menantang.

Selain gameplay yang seru, Horizon Zero Dawn juga menawarkan dunia yang luas dan indah untuk dijelajahi, serta alur cerita yang sangat menarik.

Dalam momen spesial Steam Summer Sale 2024 ini, PlayStation memberikan diskon sebesar 75% sehingga untuk Horizon of Dawn hanya seharga Rp182.000, dari harga normalnya Rp729.000, untuk sekuelnya, Horizon Forbiden West diberikan diskon 20% dari harga normalnya Rp879.000 menjadi hanya Rp703.000.

Kedua game yang sedang mendapatkan penawaran diskon tersebut merupakan versi Complete Ediion, di dalamnya termasuk dengan banyak DLC.

BACA JUGA:Video Viral Suami Kesurupan di Mobil, Istri Ketakutan Hingga Dibantu Warga Sekitar

3. The Last of Us Part 1

The Last of Us Part 1 merupakan remake dari game klasik PS3 tahun 2013 yang mendalamkan kita dalam kisah Joel dan Ellie, yang harus berjuang melintasi dunia yang sudah hancur akibat wabah jamur mematikan.

Sepanjang permainan, para ppemain akan mengendalikan Joel, seorang penyelundup yang diberi tugas untuk mengantar Ellie, seorang gadis muda yang kebal terhadap infeksi tersebut.

Keduanya harus menjelajahi Amerika yang telah runtuh, menghindari serangan brutal dari orang-orang yang terinfeksi serta kekejaman manusia lainnya.

BACA JUGA:Cepat Klaim Kode Redeem ML Terbaru Hari Ini, Senin 8 Juli 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya