Promo Spesial KFC 11 Juli 2024: Winger Bucket Cuma Rp 54 Ribu untuk Makan Siang, Jangan Lewatkan!

Promo Spesial KFC 11 Juli 2024: Winger Bucket Cuma Rp 54 Ribu untuk Makan Siang, Jangan Lewatkan!

Jangan Lewatkan Promo Spesial KFC 11 Juli 2024-@kfcindonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bagi para penggemar ayam dari KFC yang merencanakan untuk makan bersama dalam jumlah banyak.

Sekarang ini ada kesempatan istimewa untuk menikmati Promo KFC Winger Bucket Special.

Dengan harga hanya Rp 54 ribu, Anda bisa menikmati kesempurnaan rasa dari Promo KFC Winger Bucket Special yang berisi 7 KFC Winger dalam satu paket.

BACA JUGA:Lowongan Magang Bank BRI Terbaru Juli 2024 Posisi Teller, Buruan H-4 Penutupan!

Nikmati kebersamaan yang lebih seru dengan teman dan keluarga Anda dengan memanfaatkan kesempatan istimewa ini dari KFC.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini dengan Katalog Promo KFC Winger Bucket Special yang diumumkan melalui akun Instagram resmi @kfcindonesia.

Saatnya menikmati hidangan bersama teman-teman dengan lebih hemat, karena dalam promo ini kamu bisa mendapatkan 7 PCS WINGER hanya dengan membayar sekitar 54 ribu rupiah.

Pastikan momen makan bersama semakin berkesan dengan kesempatan istimewa ini.

BACA JUGA:Waduh! Pengendara Moge Marahi Sopir Bus Damri, Padahal Salah Lawan Arah

Jadwal promo Winger Bucket Special Price ini akan dimulai berlaku mulai 1 Februari 2024 hingga sekarang, dengan pengecualian di KFC Bandara.

Kamu bisa menikmati promo ini di semua outlet KFC kecuali di bandara, baik untuk pemesanan dine in, take away, drive thru, mitra online, maupun melalui aplikasi KFCKu.

Promo ini menawarkan fleksibilitas yang besar dengan pembelian dalam kelipatan, tanpa batasan maksimum pembelian yang diperlukan dan hal ini memungkinkan kamu untuk merencanakan makanan bersama teman atau keluarga dengan lebih mudah dan fleksibel.

Namun, penting untuk diingat bahwa potongan harga yang diberikan untuk Winger tidak dapat digabungkan dengan promo diskon lainnya.

BACA JUGA:Khusus Lulusan S1, Cenindo Perkasa Buka Lowongan Kerja Terbaru 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya