Yuk Eksplorasi Indahnya Selandia Baru di Musim Dingin

Yuk Eksplorasi Indahnya Selandia Baru di Musim Dingin

Yuk Eksplorasi Indahnya Selandia Baru di Musim Dingin---Istimewa

Aktivitas Terbaru di Selandia Baru

- Nourishing Nature di Hotel Britomart

Hotel Britomart memperkenalkan pengalaman wisata regeneratif baru, "Nourishing Nature." Petualangan imersif ini mengajak pengunjung untuk masuk kedalam hutan asli Selandia Baru, menawarkan perjalanan sensorik yang bermanfaat bagi lingkungan dan komunitas lokal. Bekerja sama dengan Velskov, sebuah peternakan hutan regeneratif, terletak 25 km barat Auckland, pengunjung dapat bepergian dengan van listrik ke lokasi tersebut. Di sana, pengunjung dapat belajar memanen makanan lokal, menemukan rasa dan penggunaan tradisional tumbuhan dan tanaman lokal, mempelajari adat istiadat lokal, dan menanam pohon, berkontribusi pada restorasi hutan dan penyerapan karbon.

- Tōhi

Tōhi, tasting room untuk gin yang baru saja dibuka di Martinborough, berspesialisasi dalam pembuatan Gin and Tonic, gin flight tasting, dan ragam koktail berbahan dasar gin. Jajaran menu termasuk dengan gin Martinborough pemenang penghargaan lokal yang berasal dari bahan botani alami dan dibuat dengan tangan satu per satu. Para pengunjung juga dapat menikmati gin dari berbagai daerah, termasuk jenis gin klasik, ramuan yang dapat berubah warna, dan lebih dari 40 gin Selandia Baru yang dapat dinikmati.

BACA JUGA:Hypefast Tekankan Pentingnya Pendekatan Strategis untuk Mengatasi Perang Harga di Pasar Indonesia

Destinasi Kuliner Musim Dingin di The Falls Retreat

Dimulai sejak sekarang hingga 31 Agustus nanti, Anda dapat bersatu dengan alam dengan menginap di salah satu penginapan menawan yang terletak di Karangahake Gorge, tepat di seberang air terjun yang menakjubkan. Para tamu dapat menikmati staycation selama dua hari di The Falls Retreat. Di sini, mereka dapat menikmati hidangan dengan konsep "dari ladang ke meja”, dimana hasil dari perkebunan dapat digunakan untuk membuat hidangan pemenang penghargaan dan berbagai menu musiman di restoran.

- Tur Taman Hantu oleh Hair Raiser

Jelajahi sisi gelap Dunedin dengan mengikuti salah satu tur hantu dan gotik terbaru di kota ini. Tur Taman Hantu oleh Hair Raiser membawa Anda dalam tur jalan kaki melintasi menara dan batu nisan di Pemakaman Utara Dunedin. Selami makna supranatural dari tanaman menarik yang ada di taman ini, pelajari cerita dan sejarah botani Dunedin yang kaya, dan jelajahi kepercayaan Celtic kuno yang terjalin dengan misteri pemakaman ini.

- The Vibe di Papanui

Baru saja dibuka, The Vibe adalah tempat yang tepat untuk berkumpul dan menikmati makanan, bir, dan benang yang bagus. Menu yang disajikan terdiri dari hidangan Kiwi klasik dan beberapa hidangan favorit Australia, termasuk ayam parmigiana, steak, fish and chips, iga babi, salad, dan berbagai macam roti.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya