Baru Tamat! Link Nonton Drakor The Player 2: Master of Swindlers Full Episode Subtitle Indonesia

Baru Tamat! Link Nonton Drakor The Player 2: Master of Swindlers Full Episode Subtitle Indonesia

Master of Swindlers Full Episode Subtitle Indonesia-@duniafilm-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bagi kamu yang tidak suka menonton drakor on-going karena tidak sabar menunggu kelanjutannya, The Player 2: Master of Swindlers baru saja tamat lho.

Drama yang penuh dengan intrik, aksi dan kejutan ini telah sukses memikat hati para penontonnya sejak penayangan episode pertama.

Bagi kamu yang tertarik untuk menonton The Player 2: Master of Swindlers dengan subtitle Bahasa Indonesia, kami punya informasi penting untukmu.

BACA JUGA:Masih Fresh! Klik Gift Code Ojok The Game Kamis, 11 Juli 2024

The Player 2: Master of Swindlers sebagai musim kedua dari The Player yang telah tayang di tahun 2018 ini melanjutkan kisah para penipu ulung yang beroperasi di bawah radar, dengan plot twist yang mampu membuat penotonnya terpaku di depan layar.

Drama Korea ini tidak hanya menawarkan aksi yang menegangkan, tapi juga karakter yang kuat dan pengembangan cerita yang mendalam.

Drama musim kedua dari The Player ini merupakan sebuah drama yang mengangkat genre action-crime.

The Player 2: Master of Swindlers yang telah tayang perdana pada 3 Juni 2024, kini sudah resmi tamat dengan berjumlah 12 episode, setiap episode memiliki durasi 1 jam.

BACA JUGA:Ada Kode Redeem Free Fire terbaru Kamis 11 Juli 2024, Dapatkan Hadiahnya Segera!

The Player 2: Master of Swindlers berfokus pada sebuah tim yang dikenal suka menipu.

Namun yang menarik penipuan yang mereka lakukan adalah demi menegakkan keadilan, bukan demi meraup banyak uang untuk kepentingan diri sendiri seperti berfoya-foya.

Tim penipu ulung ini berisi orang-orang dengan keahlian luar biasa dalam bidangnya masing-masing, seperti penipu, hacker, petarung dan juga pengemudi.

Target sasaran dari operasi penipuan tim ini adalah orang-orang yang melakukan tindak korupsi dan juga orang-orang kaya yang memperoleh uang dengan cara ilegal.

BACA JUGA:Buruan Tebus Kode Redeem Mobile Legend Hari Ini Kamis 11 Juli 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya