Infinix Ada Diskon Spesial Menyambut Tahun Ajaran Baru 2024, HP Jadi Murah Meriah!

Infinix Ada Diskon Spesial Menyambut Tahun Ajaran Baru 2024, HP Jadi Murah Meriah!

Infinix Berikan Diskon Spesial Menyambut Tahun Ajaran Baru 2024-@infinixid-Instagram

Melalui program 'Dikejar Back to School' yang berlangsung untuk pembelian online ini ada beberapa produk yang mendapatkan diskon hingga Rp500.000.

Produk tersebut adalah Infinix GT 20 Pro 5G, Infinix Note 40 Pro+ 5G, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Hot 40 Pro dan Infinix TWS XE27.

Selain itu, Infinix juga memberikan diskon pada laptop terbarunya lho, yaitu Infinix GTBOOK.

Selain mendapatkan diskon, para pelanggan Infinix juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan voucher cashback dan pengiriman gratis.

BACA JUGA:Viral! Pengantin Wanita Terjebak Macet Rela Turun Jalan Kaki, Netizen: Kek Drama Korea

Sedangkan untuk program 'Dikejar Back to School' yang berlangsung melalui offline ini akan dimulai pada tanggal 15 Juli sampai dengan 18 Agustus 2024.

Dalam pembelian offline ini, Infinix memberikan penawaran spesial berupa cashback menguntungkan hingga Rp300.000 dan juga merchandise eksklusif.

Merchandise ekslusif yang ditawarkan yaitu backpack, tumblr dan lunch box.

Penawaran menarik pada pembelian melalui offline hanya bisa didapatkan saat siswa menunjukkan kartu pelajarnya saat membeli produk smartphone dari Infinix ya.

BACA JUGA:Kabar Baru! Dana PIP Tahun 2024 Cair, Begini Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2024 via SIPINTAR

Dengan adanya program 'Dikejar Back to School' dari Infinix, para siswa jadi bisa memenuhi kebutuhan akan perangkat yang memiliki kualitas tinggi.

Pemberian potongan harga spesial yang diberikan oleh Infinix juga membantu para orang tua untuk memenuhi kebutuhan perangkat mempuni untuk menunjang kegiatan sekolah sang anak.

Dengan adanya program 'Dikejar Back to School' para pelanggan setia Infinix bisa mendapatkan produk terbaru Infinix pilihan mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Tunggu apalagi yuk segera manfaatkan diskon spesial dari Infinix ini, catat tanggalnya agar tidak terlewatkan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya