PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Buka Lowongan Terbaru Juli 2024, Yuk Kerja Industri Makanan dan Minuman

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Buka Lowongan Terbaru Juli 2024, Yuk Kerja Industri Makanan dan Minuman

Lowongan Terbaru Juli 2024 di Industri Makanan dan Minuman-@giladiskonn-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Nabati Group menawarkan kesempatan berkarir yang menarik dan mungkin sesuai dengan latar belakang pendidikan serta pengalamanmu.

Kali ini, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (KSNI) yang merupakan bagian integral dari Nabati Group sedang mencari tenaga profesional yang siap untuk bergabung dan berkembang bersama.

KSNI terkenal dalam industri makanan dan minuman ringan, memproduksi berbagai merek ternama seperti Nabati, Nextar, Richeese, dan Richoco.

BACA JUGA:Segera Klaim Kode Redeem Mobile Legends Terbaru Sabtu, 13 Juli 2024: Banyak Hadiahnya

Dengan teknologi produksi yang canggih dan penggunaan bahan baku berkualitas tinggi, KSNI mampu menghasilkan produk yang tidak hanya lezat tetapi juga bergizi dan berkualitas tinggi.

Selain itu, KSNI telah memenuhi berbagai standar internasional seperti ISO dan GMP yang membuktikan komitmen mereka terhadap kualitas dan keamanan produk.

Pengakuan atas dedikasi ini datang dari berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Best Brand Award, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), dan Top Brand Award.

Keberhasilan ini juga tercermin dalam pencapaian mereka sebagai perusahaan wafer dengan penjualan terbanyak di dunia, sebagaimana diakui oleh Euromonitor dan MURI.

BACA JUGA:Promo Tiket Gratis Playtopia dan KidZania dari MyPertamina, Main Bareng Keluarga Full Hemat!

Kini, KSNI membuka pintu bagi individu-individu yang dinamis dan bersemangat untuk bergabung dengan tim mereka dan ikut serta dalam perjalanan sukses ini.

Nabati Group sedang membuka kesempatan emas bagi kamu yang memiliki semangat untuk memimpin melalui program Nabati Young Leader Program (MT Program).

Mereka mencari kandidat-kandidat terbaik yang siap untuk berkembang dan berkontribusi dalam lingkungan yang dinamis dan inovatif.

Program ini dirancang khusus bagi individu yang ingin mengasah keterampilan kepemimpinan mereka dan berkarir di industri makanan dan minuman ringan.

BACA JUGA:Update Kode Redeem Ojol The Game Terbaru 13 Juli 2024, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya