Info Loker di PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Tbk untuk Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 

Info Loker di PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Tbk untuk Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 

Info Loker di PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Tbk untuk Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 ---Pinterest

Menguasai Ms Office merupakan keharusan, sementara kandidat juga diharapkan tidak buta warna, tidak merokok, dan tidak menggunakan kacamata.

Berdasarkan penempatan di kantor pusat kami di Padalarang, Bandung Barat, posisi ini menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang untuk berkembang.

Periode pendaftaran ditetapkan hingga 19 Juli 2024 dan untuk informasi lebih lanjut dan untuk mengajukan lamaran, silakan hubungi nomor kontak resmi Recruitment Ultrajaya di 0811200XX365.

Mereka mengundang individu yang memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan tim dan berkontribusi dalam mencapai tujuan perusahaan ke depannya.

BACA JUGA:Mau Kerja di PT Miniso Lifestyle Trading? Ini List Syaratnya, Lulusan SMA/SMK Bisa Apply

- Staff Food Safety 

Kualifikasi yang dicari meliputi usia minimal 28 tahun dengan latar belakang pendidikan S1 di bidang Teknologi Pangan, Teknik Kimia, atau Teknik Industri Pertanian, serta memiliki pengalaman minimal 2 tahun di industri terkait dengan kandidat ideal harus memiliki kemampuan membuat presentasi menggunakan PowerPoint dan Canva, serta menguasai Ms Office (Word, Excel).

Posisi ini mengharuskan kesiapan untuk bekerja dalam 3 shift dan memiliki kemampuan untuk bekerja baik secara mandiri maupun dalam tim, sehat dan tidak merokok adalah persyaratan tambahan yang harus dipenuhi.

Penempatan kerja berada di kantor pusat kami di Padalarang, Bandung Barat sampai periode pendaftaran berakhir pada 17 Juli 2024 dan jika membutuhkan informasi lebih lanjut atau untuk mengajukan lamaran silakan hubungi nomor kontak resmi Recruitment Ultrajaya di 0811200XX365.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya