Pantau Keseruan Drakor Song of The Bandit, Mau Nonton? Linknya Ada di Sini

Pantau Keseruan Drakor Song of The Bandit, Mau Nonton? Linknya Ada di Sini

Mari Ikuti Keseruan Lewat Drakor Song of The Bandit Dengan Link Dibawah Ini! ---Pinterest

Cerita "Song of the Bandits" berfokus pada beberapa tokoh utama yang memiliki latar belakang dan motivasi yang unik, Lee Yoon diperankan oleh Kim Nam-Gil adalah seorang Korea yang sebelumnya bertugas di bawah militer Jepang di Korea Selatan.

Namun, dia memilih meninggalkan kehidupan lamanya dan pergi ke Jiandao, di mana dia menjadi bandit untuk melindungi pemukiman dan penduduk setempat.

Nam Hee-Shin, diperankan oleh Seohyun, adalah seorang wanita yang menyembunyikan identitas aslinya dan bekerja sebagai kepala bagian di kantor kereta api yang dikuasai Jepang di Korea.

Lee Chung-Soo, diperankan oleh Yoo Jae-Myung, adalah mantan komandan militer yang pernah terlibat dalam gerakan kemerdekaan di Korea dan sekarang memimpin pemukiman Korea di Jiandao.

BACA JUGA:HokBen Adakan Promo Besar-besaran Sampai Akhir Juli 2024, Serbu Sekarang Juga!

Lee Gwang-Il, diperankan oleh Lee Hyun-Wook, adalah seorang perwira militer Jepang yang bermusuhan dengan Lee Yoon.

Sementara itu, Eon-Nyeon, diperankan oleh Lee Ho-Jung, adalah seorang pembunuh kontrak yang sangat terampil dengan senjata api, yang dipekerjakan untuk membunuh Lee Yoon dan pergi ke Jiandao untuk melaksanakan misinya.

Masing-masing karakter membawa dinamika dan ketegangan tersendiri ke dalam cerita menciptakan narasi yang penuh aksi, intrik, dan emosi yang mendalam.

Link: KLIK DI SINI

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya