Link Streaming Parasyte: The Grey Sub Indo, Serangan Parasit Merusak Otak Manusia

Link Streaming Parasyte: The Grey Sub Indo, Serangan Parasit Merusak Otak Manusia

Link Streaming Parasyte: The Grey Sub Indo---Pinterest

Aktris Jeon So Nee dipercaya untuk memerankan karakter utama dalam drama ini.

Jeon So Nee dikenal melalui perannya dalam beberapa drama romantis, seperti Scripting Your Destiny yang dirilis pada 2021 dan Our Blooming Youth yang tayang pada 2023.

Pengalamannya di dunia akting membuatnya siap membawa karakter yang kuat dan mendalam dalam Parasyte The Grey, pada suatu hari yang penuh keanehan parasit misterius berbentuk cacing tiba-tiba jatuh dari langit dengan satu tujuan yang menakutkan.

Parasit ini menjadikan tubuh manusia sebagai inang, menginfeksi mereka dengan cepat dan diam-diam.

BACA JUGA:Update Terbaru Kode Redeem Genshin Impact Juli 2024, Segera Tukarkan dan Nikmati Manfaatnya!

Begitu masuk ke dalam tubuh manusia, parasit ini menyusup ke otak dan mengambil alih kontrol sepenuhnya, membuat manusia yang terinfeksi tidak bisa dibedakan dari yang normal.

Parasit ini memiliki kemampuan yang menakutkan untuk beradaptasi dan berpikir seperti manusia, namun mereka juga memiliki kemampuan mengubah wujud yang menyeramkan.

Tanpa ragu, mereka akan membunuh siapa saja yang menghalangi jalan mereka dan perlahan mulai membangun kekuatan di bumi dengan tujuan akhir menguasai dunia.

Keberadaan mereka menjadi ancaman besar bagi umat manusia, menciptakan situasi yang penuh ketakutan dan ketidakpastian.

BACA JUGA:Segera Klaim Kode Redeem FF Hari Ini, 14 Juli 2024 dan Dapatkan Beragam Reward Gratis!

Jung Soo In (Jeon So Nee) adalah salah satu korban dari parasit misterius yang jatuh dari langit, tetapi parasit tersebut gagal menguasai sepenuhnya otaknya.

Akibatnya, tubuh Jung Soo In memiliki dua kesadaran yang saling bertentangan: satu manusia dan satu parasit yang membuat kondisi ini menjadikannya ancaman besar bagi bangsa parasit sehingga mereka terus memburunya.

Di tengah situasi yang mencekam ini, Jung Soo In menjalin hubungan dengan Seol Kang Woo (Koo Kyo Hwan), yang kehilangan adiknya akibat serangan parasit, serta Choi Joon Kyung (Lee Jung Hyun), seorang yang bertekad untuk memusnahkan parasit dari muka bumi. Perjuangan mereka bersama menghadirkan kisah yang penuh ketegangan dan konflik, menggambarkan pertempuran antara harapan manusia dan ancaman dari luar angkasa.

BACA JUGA:Mau Kerja di PT Miniso Lifestyle Trading? Ini List Syaratnya, Lulusan SMA/SMK Bisa Apply

Mampukah Jung Soo In mengatasi dan melawan parasit yang bersemayam dalam tubuhnya sendiri?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya