Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja Wilayah Brebes: Lulusan SMA/SMK Sederajat Boleh Daftar

Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja Wilayah Brebes: Lulusan SMA/SMK Sederajat Boleh Daftar

Mie Gacoan Buka Lowongan Untuk SMA/SMK Sederajat di Bulan Juli 2024---Pinterest

Restoran ini telah menjadi tempat favorit bagi berbagai kalangan, terutama mahasiswa, pelajar, dan keluarga, yang mencari tempat makan yang berkualitas dan terjangkau.

Pada bulan Juli 2024, Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi menarik, termasuk posisi CREW STORE dan lainnya.

Lowongan ini terbuka bagi lulusan SMA/SMK sederajat yang memiliki potensi untuk bergabung dengan tim yang dinamis dan penuh semangat.

Bergabung dengan Mie Gacoan berarti Anda akan menjadi bagian dari tim yang berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

BACA JUGA:Update Terbaru Kode Redeem Genshin Impact Juli 2024, Segera Tukarkan dan Nikmati Manfaatnya!

1. Food Leader 

Kandidat ideal adalah individu yang berusia maksimal 27 tahun dan memiliki latar belakang pendidikan minimal D3 atau S1 dari berbagai jurusan, pengalaman dalam industri makanan dan minuman sangat diutamakan namun fresh graduate juga dipersilakan untuk melamar.

Dicari seseorang yang memiliki minat kuat untuk berkembang dalam industri ini dengan kemampuan komunikasi yang baik, kerja tim yang solid, serta kepemimpinan yang efektif.

Selain itu, calon pelamar harus memiliki sertifikat bebas penyakit untuk memastikan kesehatan yang optimal dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Segera Klaim Kode Redeem FF Hari Ini, 14 Juli 2024 dan Dapatkan Beragam Reward Gratis!

2. Quality Control

Untuk posisi ini dicari kandidat yang memiliki usia maksimal 30 tahun dengan pendidikan minimal SMK atau D3 dari segala jurusan, namun yang memiliki latar belakang di Tata Boga atau Teknologi Pangan akan diutamakan.

Pengalaman dalam industri Food & Beverages sangat dihargai, dengan pemahaman mendalam terhadap proses Preparation, Cooking, Reheating, dan Final Product.

Kandidat ideal harus memiliki kemampuan komunikasi yang aktif serta bersertifikat bebas penyakit.

BACA JUGA:Klarifikasi Fuji Usai Mantan Manajer Bilang Cuma Digaji Rp500.000 Per Bulan, Ini Katanya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya