Ini Klarifikasi Lolly Saat Vadel Badjideh Ketahuan Jalan Bareng Cewek Berkerudung

Ini Klarifikasi Lolly Saat Vadel Badjideh Ketahuan Jalan Bareng Cewek Berkerudung

Ini Klarifikasi Lolly Saat Sang Pacar, Vadel Badjideh Ketauan Jalan Sama Cewek Berkerudung-@laurameizani-Instagram

Lolly bahkan menambahkan bahwa ia dan kakak ipar mantan pacarnya tersebut sering pergi bersama, sehingga tidak ada alasan untuk mencurigai adanya hubungan romantis antara Vadel dan perempuan tersebut, klarifikasi ini diharapkan dapat meredakan kemarahan netizen dan menghentikan serangan yang tidak berdasar terhadap dirinya.

"'Lolly nangis di pojokan'. Ngapain nangis? Sering jalan bareng sama ceweknya kok," tulis Lolly dalam postingan Instagram Sotry di akun pribadinya.

Ia juga menuliskan hal tersebut dengan nada meledek saat netizen mengira ia akan tersakiti akan hal tersebut, nyatanya itu bukanlah sebuah fakta.

Untuk membuktikan kebenaran ucapannya, Lolly mengunggah sebuah foto selfie bersama sang kakak ipar sebagai harapan bahwa langkah ini dapat meyakinkan para warganet yang meragukan penjelasannya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Baru PT Everbright Juli 2024 Posisi Kabag PPIC, Lulusan Teknik Industri Merapat!

Dalam upayanya memperjelas situasi, Lolly menjelaskan bahwa perempuan yang ada dalam video tersebut bukanlah pacar baru Vadel Alfajar Badjideh, melainkan kakak iparnya yang juga memiliki hubungan dekat dengannya.

Ia menegaskan bahwa informasi yang beredar sangat tidak akurat dan menekankan pentingnya membuat berita yang benar tanpa memotong-potong video untuk menyebarkan fitnah.

Dengan nada kesal, Lolly berharap klarifikasi ini dapat menghentikan spekulasi yang merugikan dan menyesatkan publik.

"Yang ini bukan ceweknya? Wkwkwk. Itu kakak iparnya Vadel, keluarga! Deket banget sama aku. Bikin berita yang bener. Jangan dipotong-potong video-nya. Malah menyebarkan fitnah," tulis Lolly.

BACA JUGA:Update Terbaru Kode Redeem Genshin Impact Juli 2024, Segera Tukarkan dan Nikmati Manfaatnya!

Lolly, yang masih berusia 17 tahun, tak hanya memberikan klarifikasi, tetapi juga menunjukkan bukti perhatian dari kakak ipar Vadel Badjideh terhadap dirinya.

Dengan rasa kesal lalu Lolly menekankan bahwa ia baru saja menerima kiriman makanan dari kakak ipar tersebut, dalam upayanya untuk menghindari tuduhan palsu dan menguatkan pernyataannya, Lolly menambahkan bahwa tanpa bukti nyata, orang mungkin akan menuduhnya berbohong atau mengarang cerita.

"Gimana nangis di pojokan? Ini aja baru dikirimin masakan dari kakak ipar. Tuh buktinya, nanti dibilang halu lagi kalau enggak pakai bukti gosend," kata Lolly.

Dengan membagikan bukti ini, ia berharap dapat meredakan spekulasi dan menunjukkan hubungan baik yang masih terjalin antara dirinya dan keluarga mantan pacarnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya