Nonton dan Ikuti Serunya Anime Oshi No Ko Season 2 Lewat Link Ini! 

Nonton dan Ikuti Serunya Anime Oshi No Ko Season 2 Lewat Link Ini! 

Anime Oshi No Ko Season 2-@duniaanime-X

Diskusi mereka berjalan serius, menggarisbawahi komitmen mereka terhadap proyek tersebut, namun ketenangan itu terusik saat Arima tiba-tiba muncul setelah melihat postingan Akane yang menunjukkan kebersamaannya dengan Aqua.

Kehadiran Arima di tempat itu menambah ketegangan, terutama ketika ia mengungkapkan bahwa dirinya juga terlibat dalam proyek teater yang sama. Pertemuan tak terduga ini membuka babak baru dalam hubungan ketiganya, di mana persaingan dan perasaan yang belum terungkap semakin memanaskan suasana.

Di saat itu, Aqua melihat langsung persaingan antara Akane dan Arima, yang sejak kecil sudah bersaing ketat di dunia hiburan.

BACA JUGA:Meski Diendorse Rp1 Miliar, Dewi Persik Ogah Oplas Hidung

Dulu, Arima dikenal sebagai artis cilik yang jenius, sementara kini Akane dianggap sebagai aktris genius.

Aqua bergabung dengan proyek teater Tokyo Blade untuk mendekati tujuannya, yakni mencari tahu kemungkinan kematian ibunya yang terkait dengan kelompok teater Lalalai.

Sebelum meninggal, Ai sempat mengikuti lokakarya dengan Lalalai dan mengalami perubahan signifikan, yang diduga Kaburagi karena jatuh cinta pada seseorang dari kelompok tersebut.

Dalam episode pertama musim kedua Oshi No Ko, Aqua akan hadir dalam pertemuan proyek teater Tokyo Blade, sesuai dengan manga chapter 14.

BACA JUGA:Innalilahi, Seorang Ayah di Kediri Tega Menyiram Air Keras ke Anak dan Istrinya

Aqua dan Arima yang sama-sama dari Strawberry Production sangat antusias mengikuti proyek ini, pertemuan perdana ini akan memperlihatkan mereka berkenalan dengan Raida, kepala produser, Kindaichi Toshiro dari Teater Lalalai sebagai direktur, dan Gao sebagai penulis naskah.

Aqua juga akan terkejut bertemu Himekawa Taiki, aktor kawakan dari Lalalai, yang membawanya menelusuri lebih dalam kematian ibunya.

Sementara itu, Ruby mengunjungi makam ibunya dan berjanji akan menjadi idol ternama, selain itu kompetisi antara Akane dan Arima semakin panas tidak hanya dalam karier tetapi juga dalam memperebutkan Aqua.

Link : LINK NONTON OSHI NO KO SEASON 2 EPISODE 1 SUB INDO

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya