Cek Harga Tiket VIP Pembuka GIIAS 2024

Cek Harga Tiket VIP Pembuka GIIAS 2024

Ingat Besok GIIAS 2024 Dibuka! Ini Harga Tiket VIP Pembukaannya-@giias_id-Instagram

Merek-merek terkemuka dalam industri audio mobil seperti Venom, Mobiletech, Tomiko dan MBQuart akan memperkenalkan inovasi terbaru yang menghadirkan pengalaman audio premium di dalam kendaraan.

5. Aksesoris Pendukung

Produsen aksesoris pendukung seperti Comfort Carpet, Lowin, Seatwear, dan puluhan merek lainnya akan menyediakan pilihan untuk mempersonalisasi kendaraan sesuai dengan keinginan pengguna.

 BACA JUGA:Link Nonton Film Ditto Subtitle Indonesia, Saksikan Kisah Cinta Beda Zaman yang Unik!

6. Perangkat Keamanan

GIIAS 2024 akan menjadi tempat untuk mengeksplorasi inovasi-inovasi baru dalam sistem keamanan mobil, termasuk sensor-sensor canggih, kamera pengawas, dan teknologi deteksi tabrakan.  70MAI, Blackvue dan GPS.ID akan turut hadir memeriahkan GIIAS 2024.

7. Car Care

Para peserta jenis ini akan memperkenalkan inovasi terbaru dalam perawatan kendaraan, yang mencakup produk-produk seperti detailing, perawatan eksterior dan interior, serta produk-produk untuk mempertahankan kebersihan dan keindahan kendaraan.  Protera, Kit&Glade, Autoglaze, STP dan masih banyak merek lain yang bisa ditemui di hall terbaru GIIAS 2024 yaitu hall 11.

 BACA JUGA:Nonton dan Ikuti Serunya Anime Oshi No Ko Season 2 Lewat Link Ini! 

8. Fuel, Oil & Lubricants

Partisipasi merek-merek ini di GIIAS 2024 akan memperkenalkan teknologi terbaru dalam bahan bakar yang lebih efisien, ramah lingkungan, dan pelumas yang meningkatkan performa dan umur mesin kendaraan dan banyak lagi.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler