PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk Buka Lowongan Kerja di Seluruh Indonesia, Berminat?

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk Buka Lowongan Kerja di Seluruh Indonesia, Berminat?

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk Buka Lowongan Kerja di Seluruh Indonesia Juli 2024---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk merupakan salah satu pilar utama dalam industri ritel di Indonesia.

Dikenal dengan kehadiran dominannya dalam sektor fashion dan supermarket.

Dengan jaringan lebih dari 100 outlet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, Ramayana telah membangun fondasi yang kuat selama lebih dari empat dekade.

BACA JUGA:Jokowi Tegaskan: Jangan Bayangkan IKN Jadi Sepenuhnya saat Upacara 17 Agustus 2024

Perusahaan ini tidak hanya dikenal atas dedikasinya dalam menyediakan produk fashion terkini dan kebutuhan sehari-hari, tetapi juga sebagai agen perubahan yang berkomitmen dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan pemasok, karyawan, dan investor.

Transformasi terus menjadi fokus utama Ramayana guna memenuhi ekspektasi pelanggan dalam hal fashion dan gaya hidup.

Dengan terus meningkatkan kualitas layanan dan ragam produk yang ditawarkan, Ramayana tidak hanya melayani kebutuhan pasar domestik tetapi juga berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Melalui kontribusi dalam penciptaan lapangan kerja, penyediaan pendapatan bagi pemerintah dan peningkatan pendapatan daerah, Ramayana membuktikan komitmennya sebagai mitra strategis dalam pembangunan sosial dan ekonomi Indonesia.

BACA JUGA:Cek Harga Tiket VIP Pembuka GIIAS 2024

Dengan terus memperluas jangkauan dan inovasi dalam layanan, Ramayana tetap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kualitas, nilai, dan kenyamanan dalam berbelanja.

Posisi yang sedang dibuka adalah Management Trainee Program yang ditujukan untuk para laki-laki fresh graduate yang ambisius dan bersemangat untuk memulai karier dalam dunia ritel modern.

Kualifikasi untuk program ini mencakup lulusan S1 dari berbagai jurusan dengan IPK minimal 2,75, menunjukkan komitmen Ramayana dalam memberikan kesempatan kepada talenta muda dari berbagai latar belakang pendidikan.

Selain itu, penampilan menarik, tinggi badan serta berat badan proporsional, serta kecakapan dalam menggunakan media sosial serta editing foto dan video menjadi nilai tambah yang dicari dalam kandidat yang potensial.

BACA JUGA:Gerak Cepat Buat Klaim Kode Redeem Ojol The Game Rabu 17 Juli 2024, Masih Fresh Banget!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya