Nuon dan Telkomsela Luncurkan Honor of Kings GraPARI Corner

Nuon dan Telkomsela Luncurkan Honor of Kings GraPARI Corner

Nuon dan Telkomsela Luncurkan Honor of Kings GraPARI Corner---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Nuon Digital Indonesia (Nuon) bersama Telkomsel dan Dunia Games telah meluncurkan gim Honor of Kings GraPARI Corner di GraPARI Graha Merah Putih, Jakarta Selatan pada Rabu, 10 Juli 2024.

Acara ini diresmikan oleh CEO Nuon, Aris Sudewo, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, dan Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago.

Melalui kehadiran HoK di game corner GraPARI, Nuon membawa semangat gim HoK lebih dekat dengan pelanggan Telkomsel dengan memberikan pengalaman bermain gim HoK di GraPARI.

Aris Sudewo, CEO Nuon, menyampaikan kegembiraannya atas kolaborasi dengan Telkomsel dan Level Infinite dalam mempromosikan HoK di Indonesia.

BACA JUGA:Apiary Academy Bakal Gelar Aktivitas untuk Para Profesional Pasca Sukses Future of Work Summit 2024

Keberadaan HoK di GraPARI diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain gim MOBA terbaik secara langsung bagi para pelanggan Telkomsel.

Aris juga menegaskan bahwa kerjasama dengan Level Infinite dalam peluncuran HoK menunjukkan komitmen Nuon untuk menghadirkan hiburan berkualitas di Tanah Air.

Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, menambahkan bahwa kualitas layanan GraPARI terus ditingkatkan agar tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan.

Telkomsel berharap hadirnya HoK di GraPARI dapat memberikan dampak positif bagi ekosistem dan ekonomi digital Indonesia.

BACA JUGA:Astra Financial Adakan Layanan Keuangan 'One Stop Solution' di GIIAS 2024

Selain itu, Telkomsel juga berkomitmen untuk mendorong kemajuan industri games & esports secara inklusif dan berkelanjutan.

Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite, menyampaikan apresiasi atas dukungan Nuon Digital Indonesia, Dunia Games, dan Telkomsel dalam peluncuran HoK GraPARI Corner.

Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Honor of Kings untuk menghadirkan pengalaman bermain yang berkualitas ke lebih banyak kalangan di Indonesia.

Setelah peluncuran di GraPARI Graha Merah Putih, HoK Corner juga akan dihadirkan di tiga GraPARI lainnya di Indonesia.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler