Serbu Promosi Berhadiah Indomaret, Ada Banyak Produk Gratis yang Bisa Didapatkan!

Serbu Promosi Berhadiah Indomaret, Ada Banyak Produk Gratis yang Bisa Didapatkan!

'Promosi Berhadiah' Dari Indomaret-@indomaret-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Siapa yang tidak suka mendapatkan produk gratis? Indomaret kembali dengan 'Promosi Berhadiah' yang menawarkan berbagai produk gratis untuk para pelanggannya.

Dengan banyaknya pilihan produk yang bisa didapatkan tanpa biaya tambahan, ini adalah kesempatan emas bagi kamu untuk berbelanja lebih hemat sekaligus mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati promo yang menggiurkan dari salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Panamera Baru Cetak Rekor Waktu di Nürburgring Nordschleife

Produk pertama yang ditawarkan oleh Indomaret dalam 'Promo Berhadiah' ini adalah beli 2 gratis 1 untuk Kin Bulgaria Yogurt 200 ml botol semua varian.

Ada penawaran beli 2 gratis 1 untuk Coca Cola, Fanta, Sprite, Zero Soft Drink 390 ml botol semua varian.

Selanjutnya ada penawaran yang sangat menguntungkan dari produk teh.

Saat kamu membeli 3 Teh Pucuk Harum 350 ml botol semua varian, kamu akan mendapatkan 1 botol lagi secara gratis.

BACA JUGA:BUMN PT ASABRI (Persero) Membuka Lowongan Kerja Juli 2024, Yuk Segera Daftar Sebelum Ketinggalan!

Selanjutnya jika membeli 2 pouch Potabee Snack Potato Chips BBQ, Spicy BBQ, Seaweed atau Melted Cheese Steak 68/57 gram, maka akan mendapat gratis 2 cup Sedaap Mie Instan semua varian.

Setiap pembelian 2 tpk Oatside varian Oatmilk Chocolate atau Barista Blend 200 ml maka akan mendapatkan gratis 1 tpk Oatside varian Oatmilk Chocolate, Barista Blend atau With Strawberry Choco Malt 200 ml.

Selanjutnya ada juga gratis 3 tpk Teh Kotak 300 ml untuk varian yang sama setiap pembelian 1 Tub Nivea Body Serum Extra Bright Care & Protect 180 ml.

Tidak hanya itu, untuk produk yang sudah disebutkan di atas, juga bisa mendapat cashback maupun diskon tambahan pada saat pembeliannya lho.

BACA JUGA:PT Kao Indonesia Membuka Lowongan Kerja Terbaru Untuk 6 Posisi yang Tersedia, Ini Persyaratan dan Cara Daftarnya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya