Cepat! Klaim Kode Redem EA FC Mobile 22 Juli 2024, Dapatkan 200 Gems Gratis

Cepat! Klaim Kode Redem EA FC Mobile 22 Juli 2024, Dapatkan 200 Gems Gratis

Klaim Kode Redem EA FC Mobile 22 Juli 2024---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hari ini, 22 Juli 2024, kode redeem terbaru dari EA FC Mobile telah rilis dan memungkinkan kamu untuk mendapatkan 200 gems.

Kesempatan emas ini tentu tidak boleh sampai kamu lewatkan, mengingat gems adalah salah satu hal penting dalam game yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari membeli pemain hingga item eksklusif.

Untuk kamu yang tertarik untuk klaim kode redeem berikut ini adalah kode redeem EA FC Mobile yang bisa kamu manfaatkan pada hari ini.

BACA JUGA:Panamera Baru Cetak Rekor Waktu di Nürburgring Nordschleife

Kode redeem yang diberikan untuk game bernama EA FC Mobile merupakan bagian dari upaya EA selaku developer untuk terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan memuaskan bagi para penggemarnya.

EA Sports secara rutin merilis kode redeem untuk FC Mobile yang bisa ditukarkan dan dimanfaatkan oleh para pemainnya.

Melalui kode redeem tersebut kamu sebagai pemain  bisa mendapatkan berbagai hadiah yang menarik, misalnya pemain, koin dan item lainnya.

Dengan menukarkan kode tersebut, kamu bisa memperkuat tim dan meningkatkan peluang untuk memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:BUMN PT ASABRI (Persero) Membuka Lowongan Kerja Juli 2024, Yuk Segera Daftar Sebelum Ketinggalan!

Dengan adanya kode redeem pada hari ini memungkinkan para pemain untuk bisa mendapatkan best GK dan 200 gems pada hari ini.

Kamu bisa mendapatkan item tersebut secara gratis tanpa perlu melakukan top up Silver atau FC Points.

Perlu diingat bahwa ketika kode redeem FC Mobile tidak bisa dimasukkan, kemungkinan kamu sudah pernah menukarnya atau bisa jadi kuota dan batas waktu berlaku untik kode Redeem tersebut sudah habis.

Jadi pastikan segera tukarkan kode redeemnya setelah mengetahuinya ya, berikut ini adalah kode redeem yang bisa kamu klaim untuk 22 Juli 2024.

BACA JUGA:PT Kao Indonesia Membuka Lowongan Kerja Terbaru Untuk 6 Posisi yang Tersedia, Ini Persyaratan dan Cara Daftarnya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya