Syarat Melamar di PT Vale Indonesia Tbk yang Buka Banyak Posisi di Juli 2024!

Syarat Melamar di PT Vale Indonesia Tbk yang Buka Banyak Posisi di Juli 2024!

Syarat Melamar di PT Vale Indonesia Tbk yang Buka Banyak Posisi di Juli 2024!---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDPT Vale Indonesia Tbk merayakan ulang tahunnya yang ke-55 dengan mengukuhkan dirinya sebagai perusahaan tambang nikel berkarbon rendah terkemuka di Indonesia.

Sejarah perusahaan ini berawal dari eksplorasi di tahun 1920-an, yang kemudian melahirkan PT International Nickel Indonesia (INCO) pada bulan Juli 1968.

Pembentukan ini diresmikan melalui penandatanganan Kontrak Karya (KK) dengan pemerintah Indonesia, sebuah langkah besar yang menandai komitmen perusahaan dalam pengembangan sektor pertambangan nikel di tanah air.

BACA JUGA:Hard Gumay Ramal Ayu Ting-Ting Bakal Ketemu Jodohnya 2 Tahun Mendatang, Punya Profesi Mentereng!

Dedikasi PT Vale terhadap peningkatan nilai tambah sumber daya mineral Indonesia terwujud dalam operasional pertambangan nikel terintegrasi yang dimulai sejak era PT INCO.

Pabrik pengolahan nikel di Sorowako, yang telah beroperasi sejak tahun 1977 dan diresmikan oleh Presiden Soeharto, menjadi bukti konkret dari komitmen tersebut.

Transformasi perusahaan terjadi pada tahun 2011, ketika PT INCO berubah menjadi PT Vale Indonesia Tbk.

Perusahaan ini telah menjalani lebih dari setengah abad dengan fokus kuat pada aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan (ESG).

BACA JUGA:BUMN PT ASABRI (Persero) Membuka Lowongan Kerja Juli 2024, Yuk Segera Daftar Sebelum Ketinggalan!

Dan pada perayaan ulang tahunnya yang ke-55, tema "5emangat dalam 5elaras: 5emua berarti, 5emua berharga" dipilih untuk menegaskan kembali nilai-nilai tersebut.

Dalam perjalanan panjang ini, PT Vale Indonesia Tbk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi, dengan keyakinan bahwa setiap kontribusi memiliki nilai yang tak ternilai.

Keberhasilan perusahaan hingga saat ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras bersama dari semua pihak yang terlibat.

Pada bulan Juli 2024, PT Vale Indonesia Tbk membuka lowongan pekerjaan secara besar-besaran, memberikan kesempatan kepada banyak individu untuk bergabung dan berkontribusi dalam berbagai posisi yang tersedia menandakan komitmen perusahaan untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

BACA JUGA:Heru Budi Buka Suara Usai Ramai Kepsek Rekrut Guru Honorer Tidak Sesuai Aturan: Ini Hak Asasi Orang!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya