Link Nonton dan Sinopsis Film The School for Good and Evil, Persahabatan di Dunia Dongeng

Link Nonton dan Sinopsis Film The School for Good and Evil, Persahabatan di Dunia Dongeng

Link Nonton dan Sinopsis Film The School for Good and Evil---Pinterest

Keduanya terkejut ketika mereka menyadari bahwa mereka telah ditempatkan di dua kubu yang sangat berbeda dari yang mereka bayangkan.

Sophie, yang memiliki ambisi besar untuk menjadi bagian dari dunia dongeng yang jahat, ditempatkan di School for Evil sebagai seorang Never di mana dia dilatih untuk menjadi penjahat.

Sebaliknya, Agatha, yang lebih suka berada di latar belakang dan memiliki kekuatan sihir yang kuat menjadi seorang Ever di School for Good di mana dia belajar untuk menjadi seorang pahlawan yang dihormati.

Kehidupan di sekolah sihir ini tidak hanya menantang tetapi juga penuh dengan persaingan dan ketegangan.

BACA JUGA:Wanda Hara Pakai Cadar ke Kajian Ustadz Hanan Attaki Masuk Kelompok Akhwat, Panitia Buka Suara

Ketika Sophie merasa semakin tertekan dengan lingkungan barunya, dia juga harus menghadapi sosok misterius yang gelap dan berbahaya, diperankan oleh Kit Young yang memiliki keterkaitan dengan masa lalunya.

Sementara itu, Agatha menghadapi situasi yang penuh tekanan ketika dia mendekati Pangeran Tedros, yang diperankan oleh Jammie Flatters, yang ternyata juga merupakan sosok yang sangat diidamkan oleh Sophie.

Cerita semakin intens ketika ketegangan antara Sophie dan Agatha meningkat, persahabatan mereka diuji oleh berbagai konflik dan tantangan yang dihadapi di sekolah.

Akankah keduanya mampu mengatasi perbedaan dan rintangan yang ada, ataukah persahabatan mereka akan terpecah karena perbedaan jalan hidup yang mereka tempuh?

BACA JUGA:Suka Drakor Genre Komedi, Fantasi dan Ada Plot Twist? Yuk Nonton Mystic Pop-up Bar di Link Ini

Film The School for Good and Evil menawarkan sebuah pengalaman sinematik yang memukau dengan efek visual yang menakjubkan dan alur cerita yang penuh kejutan.

Ini adalah sebuah perjalanan fantastis yang menggabungkan elemen sihir, persahabatan dan konflik moral yang membuat penonton terus terjaga.

Untuk menyaksikan film ini dan mengikuti perjalanan menegangkan Sophie dan Agatha di sekolah sihir, kunjungi link berikut: [netflix.com/title/80218885?s=i&trkid=258593161" target="_blank" rel="noopener">KLIK DI SINI].

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat bagaimana dua sahabat ini menghadapi nasib mereka di dunia dongeng yang penuh warna dan bahaya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya