PT Santan Borneo Abadi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat, Yuk Silakan Apply

PT Santan Borneo Abadi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat, Yuk Silakan Apply

Lulusan SMA SMK Sederajat Silahkan Apply Lamaran Anda di PT Santan Borneo Abadi ---Pinterest

Perusahaan ini juga mengutamakan sikap yang baik dan kemampuan beradaptasi dengan cepat di lingkungan kerja yang dinamis.

Jika Anda memenuhi kriteria tersebut dan ingin bergabung dengan tim, perusahaan mendorong Anda untuk melamar posisi yang sesuai dengan keahlian Anda dan menjadi bagian dari perkembangan perusahaan di sektor HTI.

Jika Anda merasa memenuhi syarat dan tertarik untuk melamar salah satu posisi yang tersedia, perusahaan mengundang Anda untuk mengirimkan CV Anda dalam format PDF dengan ukuran maksimal 2 MB.

Mohon pastikan untuk mencantumkan lowongan pekerjaan dengan subjek email yang sesuai dengan posisi yang Anda lamar dan sertakan nama lengkap Anda di dalam email.

BACA JUGA:PT Indofood Membuka Banyak Lowongan Kerja Terbaru Juli 2024, Lulusan SMA-S1 Merapat

Kirimkan aplikasi Anda ke salah satu dari alamat email berikut: james_laurent@santanborneo.com, sri_wahyuni@santanborneo.com, atau ersalina_tang@santanborneo.com.

Untuk pertanyaan lebih lanjut atau jika Anda membutuhkan informasi tambahan, Anda juga dapat menghubungi perusahaan melalui WhatsApp di nomor 0819-0671-6968.

Perusahaan berharap dapat menerima aplikasi Anda dan menyambut Anda sebagai bagian dari tim tersebut yang dinamis.

Pastikan untuk melamar secepatnya agar dapat segera memulai proses seleksi dan bergabung dengan perusahaan di PT Santan Borneo Abadi.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya