Link Nonton The Accidental Detective, Kisah Pemilik Toko Terobsesi Pada Dunia Detektif

Link Nonton The Accidental Detective, Kisah Pemilik Toko Terobsesi Pada Dunia Detektif

Link Nonton The Accidental Detective---Pinterest

Dengan waktu yang semakin mendesak, mereka harus menggunakan semua keahlian dan keberanian untuk mengungkap siapa dalang sebenarnya di balik pembunuhan tersebut.

Klimaks cerita membawa mereka pada konfrontasi langsung dengan sang penjahat utama.

Setelah melalui berbagai tantangan, Kang Dae Man dan Noh Tae Soo berhasil membongkar kasus tersebut dan membersihkan nama Joon Soo. 

Melalui perjalanan ini, Kang Dae Man tidak hanya membuktikan kemampuannya sebagai detektif, tapi juga mendapatkan penghargaan dan rasa hormat dari Noh Tae Soo dan rekan-rekannya di kepolisian.

BACA JUGA:Kemenperin Ajak Kolaborasi dalam Akselerasi Transformasi Ekonomi Digital Lewat Tech Link Summit 2024

Bagi kamu yang penasaran dengan kisah selengkapnya dari Kang Dae Man dan Noh Tae Soo yuk segera saksikan film The Accidental Detective ini secara lengkap.

Kamu bisa menonton melalui link berikut ini, jangan khawatir dengan keterbatasan bahasa karena dalam link tersebut tersedia subtitle Indonesia.

Link nonton film The Accidental Detective subtitle Indonesia https://www.netflix.com/id/title/80080616?preventIntent=true.

Dengan alur cerita yang menarik dan karakter yang memikat, The Accidental Detective siap memberikan pengalaman menonton yang tidak terlupakan, selamat menonton!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya