Alfamart Berikan Promo Belanja Lebih Hemat 'Serba Gratis', Ada Kesempatan Beli 3 Gratis 1!

Alfamart Berikan Promo Belanja Lebih Hemat 'Serba Gratis', Ada Kesempatan Beli 3 Gratis 1!

Promo 'Serba Gratis' Dari Alfamart-@alfamart-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Siapa yang tidak suka belanja sambil menikmati promo menarik? Kini, Alfamart kembali memanjakan pelanggannya dengan promo 'Serba Gratis' yang sangat menggiurkan.

Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan kesempatan menarik berupa beli 3 gratis 1 untuk berbagai produk pilihan.

Jadi, yuk, manfaatkan kesempatan ini untuk belanja lebih hemat dan asik di Alfamart!

BACA JUGA:Sandra Dewi Tak Terima Barang Pribadi Disita, Kuasa Hukum: Itu Hasil keringat Dia Sendiri!

Produk pertama yang ditawarkan dalam promo 'Serba Gratis' dari Alfamart adalah Alfamart Yupi Fruit Gummy Albi 40 gram, jika kamu membeli produk ini sebanyak 2 pieces maka kamu akan mendapat 1 pieces lagi secara cuma-cuma.

Selanjutnya ada Chupachups Melody Pops 15 gram, jika membeli produk ini sebanyak 2 pieces, kamu akan mendapatkan 1 pieces lagi secara gratis.

Untuk memenuhi kebutuhan hidrasi, ada Alfamart Air Mineral Disney 450 ml, jika kamu membelinya sebanyak 2 botol maka kamu akan mendapatkan 1 botol lagi secara gratis.

Selanjutnya ada Outside varian Coffee, Caramel Macchiato dan Mocha ukuran 200 ml, jika kamu membeli produk ini sebanyak 2 item maka kamu akan mendapatkan 1 item secara gratis.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Terbaru: Sikat Kesempatan untuk Mendapatkan Skin Eksklusif pada 23 Juli 2024

Selanjutnya ada produk aromatherapy roll on yang bisa kamu bawa kemana-mana.

Ada VFresh Minyak Angin Ori, Aromatherapy Lavender dan Hot 8 ml, jika kamu membeli sebanyak 2 pisces maka kamu akan mendapat 1 pieces lagi secara gratis.

Selanjutnya jika kamu membeli 2 produk dari Kojie San Soap Skin Lightning atau Hydromoist 65 gram, maka kamu akan mendapat 1 Kojie San Dream White, Lightning atau Hydromost 65 gram secara gratis.

Selanjutnya ada La Fonte Macaroni Cheese 63 gram dan Spaghetti Bolognese Sauce 117 gram, jika kamu membeli sebanyak 2 kemasan maka kamu akan mendapat 1 kemasan lagi secara gratis dengan varian yang sama ya.

BACA JUGA:Suami Dikremasi Padahal Sudah Mualaf, Kini Jennifer Coppen Gelar Tahlilan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya