Syifa Hadju dan El Rumi Kepergok Ikut Kajian dan Makan Malam Bersama, Netizen Ramai Beri Restu!

Syifa Hadju dan El Rumi Kepergok Ikut Kajian dan Makan Malam Bersama, Netizen Ramai Beri Restu!

Syifa Hadju dan El Rumi Kepergok Ikut Kajian dan Makan Malam Bersama, Netizen Ramai Beri Restu!-@lambegosiip-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Syifa Hadju dan El Rumi kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemar setelah terlihat bersama dalam beberapa kesempatan belakangan ini.

Kedekatan mereka yang terbaru terlihat jelas saat keduanya mengikuti kajian agama bersama dan hadir dalam beberapa kesempatan yang sama.

Momen kebersamaan diantara keduanya ini, sontak membuat publik ramai menjodoh-jodohkan Syifa Hadju dan El Rumi untuk menjalin hubungan asmara.

BACA JUGA:Syifa Hadju Beri Jawaban Menohok Usai Ditanya Kapan Menikah?

Sebagai informasi, Syifa Hadju merupakan aktris muda yang dikenal lewat perannya dalam berbagai sinetron dan film. Syifa Hadju belakangan ini tengah menjadi sorotan media karena kandasnya hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar.

Selain itu, kecantikan dan bakat akting yang dimiliki oleh Syifa Hadju, sukses membuat artis cantik ini digemari oleh banyak orang. Tak heran, Syifa Hadju ramai dijodoh-jodohi oleh netizen dengan beberapa artis pria tampan.

Sedangkan El Rumi, putra sulung dari musisi terkenal Ahmad Dhani, juga tidak kalah populer dengan karir dan pendidikan yang memukau. El Rumi belakangan ini sering kali dijodohkan oleh netizen dengan beberapa artis dan selebgram cantik.

Kedekatan antara Syifa dan El memang sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu, namun baru-baru ini mereka semakin sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.


Syifa Hadju dan El Rumi Kepergok Ikut Kajian dan Makan Malam Bersama, Netizen Ramai Beri Restu!-@lambegosiip-Instagram

BACA JUGA:Salshabilla Adriani Diduga Sebagai Perusak Hubungan Rizky dan Syifa, Sang Ibunda Buka Suara: 'Fitnah..'

Dalam unggahan akun Story Instagram keduanya yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip, terlihat keduanya mengikuti kajian agama bersama. Hal ini tentu saja menarik perhatian banyak orang, terutama para penggemar keduanya yang penasaran dengan hubungan mereka.

Terlihat Syifa Hadju mengenakan pakaian serba hitam dengan hijab yang membuat tampilannya menjadi lebih anggun. Sementara El Rumi, menggunakan baju koko lengan pendek berwarna abu-abu.

Tak hanya itu, Syifa dan El juga diduga melanjutkan makan malam berdua di salah satu restoran mewah. Melihat kedekatan diantaranya, sehingga membuat netizen menduga bahwa ada sesuatu yang lebih dari sekedar pertemanan di antara mereka.

Tidak sampai di situ saja, Syifa Hadju dan El Rumi juga turut menghadiri acara sosial yang diduga dalam satu acara yang sama. Meskipun banyak yang berspekulasi tentang kemungkinan adanya hubungan spesial di antara mereka, baik Syifa maupun El belum memberikan konfirmasi resmi mengenai status hubungan mereka. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya