Link Nonton Peaky Blinders Season 6, Lanjutan Kisah Thomas Shelby di Tahun 1934

Link Nonton Peaky Blinders Season 6, Lanjutan Kisah Thomas Shelby di Tahun 1934

Link Nonton Peaky Blinders Season 6---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDMulai hari ini, penggemar serial televisi Peaky Blinders dapat menikmati musim terakhir dari seri yang telah memikat hati banyak penonton di seluruh dunia.

Musim keenam dari serial yang dibintangi oleh Cillian Murphy dan Tom Hardy ini kini tayang di Netflix setelah sembilan tahun perjalanan yang penuh drama dan ketegangan.

Serial yang pertama kali mengudara pada tahun 2013 ini akhirnya mengakhiri kisahnya di musim ini, memberikan penutup yang diantisipasi oleh banyak penggemar setia.

BACA JUGA:Hyundai Kembangkan Aliansi Pengisian Daya dengan Mitra Charging Point Operator

Di musim keenam, kisah Peaky Blinders Season 6,  melanjutkan narasi yang ditinggalkan di akhir musim kelima, di mana Thomas Shelby dan keluarga Shelby berada di titik terendah setelah berbagai peristiwa dramatis.

Musim ini membawa kita ke tahun 1934, di tengah ketidakstabilan politik dan sosial yang mengancam kekuatan klan Shelby.

Thomas Shelby dan timnya kembali terlibat dalam konspirasi untuk menggulingkan Oswald Mosley, seorang tokoh kontroversial yang menjadi musuh utama mereka.

Sejak debutnya, Peaky Blinders telah menjadi salah satu serial yang paling populer di platform streaming Netflix.

BACA JUGA:BPK Temukan Mobil Dinas dan Ratusan Aset Rp1,6 Milyar Pemkot Tangerang yang Hilang Tanpa Jejak

Ketenaran serial ini tidak lepas dari cerita yang kompleks dan karakter yang mendalam, serta latar belakang sejarah yang menarik.

Musim keenam ini akan membawa kita lebih dalam ke dalam dunia yang gelap dan penuh intrik, di mana Thomas Shelby menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya di tengah situasi yang semakin memburuk akibat pecahnya Perang Dunia II.

Showrunner Steven Knight, yang juga penulis utama serial ini, memberikan wawasan tentang apa yang bisa diharapkan penonton di musim terakhir.

Menurut Knight, "Dalam musim keenam, kita akan melihat tahun 1934 dan segalanya semakin buruk. Ketukan drum semakin keras, ketegangan semakin meningkat, dan Tommy berada di tengah-tengah semua itu. Sekali lagi, ini akan menjadi eksplorasi tentang apa yang terjadi di tahun 30-an dan bagaimana berbagai peristiwa berkembang."

BACA JUGA:GIIAS 2024 Hadirkan Hampir 1000 Pelajar, Berikan Inspirasi dan Edukasi Seputar Otomotif

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler