Viral video Rombongan Anak Pramuka Membuka Jalan Mobil Ambulans untuk Lewat, Netizen: Salut!

Viral video Rombongan Anak Pramuka Membuka Jalan Mobil Ambulans untuk Lewat, Netizen: Salut!

Viral Rombongan Anak Pramuka Membuka Jalan Untuk Ambulance-@rickysitohang3110-TikTok

Pujian diberikan sebab rombongan anak pramuka tersebut berhasil mengatur kendaraan yang semula padat hingga bisa memberikan jalan bagi ambulance.

Dalam video tersebut pun sang pemilik akun juga memberikan apresiasinya akan kesigapan dan inisiatif yang dilakukan rombongan anak pramuka tersebut.

"Terimakasih buat anak pramuka yang telah membantu perjalanan ambulance semoga sukses dalam pendidikannya," tulis pemilik akun dalam video yang dibagikan di platform sosial media TikTok @rickysitohang3110.

Selain itu pemilik akun juga memberikan apresiasi dan penghargaan  lain lewat caption dalam video tersebut.

BACA JUGA:Edisi Jumat Berkah! Cepat Klaim Kode Redeem ML Jumat 26 Juli 2024

"Terimakasih buat anak pramuka yang telah membantu perjalanan ambulance, walau belum paham cara pengawalan yang benar tapi kalian menunjukkan  rasa kemanusiaan kalian, sukses terus pendidikan kalian," tulis pemilik akun mengapresiasi sekaligus mendoakan.

Kejadian rombongan anak perempuan yang sedang membukakan jalan untuk ambulance dan viral di media sosial ini diketahui terjadi di Medan, Sumatera Utara.

Video tersebut menunjukkan betapa pentingnya nilai-nilai kedisiplinan dan kepedulian yang diajarkan dalam gerakan pramuka.

Kejadian ini tidak hanya menyentuh hati banyak orang, tapi juga menuai pujian dari netizen yang merasa bangga dan salut atas tindakan mulia anak-anak Pramuka tersebut.

BACA JUGA:Selamat! Pernikahan Bahagia Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Hari Ini, 26 Juli 2024

Banyak netizen yang mengomentari akan hebatnya inisiatif yang diambil oleh rombongan anak pramuka tersebut.

Netizen juga mengomentari bagaimana rombongan anak pramuka tersebut mampu mengamalkan ajaran pramuka berupa dasa darma dalam kehidupan mereka.

Banyak juga netizen yang berterima kasih akan hal yang terlihat kecil namun luar biasa yang telah mereka lakukan untuk ambulance.

Bahkan rombongan anak pramuka tersebut juga ramai didoakan oleh netizen agar bisa menjadi anak yang sukses sebab salut dengan aksi mereka.

BACA JUGA:Link Kode Redeem Free Fire Terbaru: Klaim Hadiah Eksklusif untuk Jumat, 26 Juli 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya