PT Cheil Jedang (CJ) Indonesia Buka Lowongan Kerja Juli 2024, Simak 4 Posisi yang Dibutuhkan

PT Cheil Jedang (CJ) Indonesia Buka Lowongan Kerja Juli 2024, Simak 4 Posisi yang Dibutuhkan

PT Cheil Jedang (CJ) Indonesia Sedang Buka Lowongan Kerja Bulan Juli 2024---Pinterest

2. Operator Production

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini mencakup lulusan D3 dari jurusan Teknik Kimia, Kimia, Teknik Mesin, atau Teknik Elektro dengan IPK minimal 3.00.

Calon pelamar dapat berasal dari lulusan baru atau mereka yang sudah memiliki pengalaman di bidang terkait.

Kualifikasi ini dirancang untuk memastikan kandidat memiliki landasan akademis yang kuat dan bila memungkinkan pengalaman praktis yang relevan.

BACA JUGA:Dijamin Valid! Segera Dapatkan Kode Redeem Ojol The Game Gratis Jumat 26 Juli 2024

3. Production Officer 

Kualifikasi untuk posisi ini mencakup lulusan Sarjana dari jurusan Mikrobiologi, Biologi, Teknologi Pangan atau Bioteknologi dengan IPK minimal 3.00, dan fresh graduate dipersilakan untuk melamar.

Kandidat diharapkan memiliki pemahaman mendalam tentang bakteri dan mikrobiologi, sementara pengalaman dalam Teknologi Fermentasi akan menjadi nilai tambah dan kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Serta keterampilan analisis yang tajam, ketelitian, logika, dan kemampuan interpersonal yang baik juga diperlukan lalu diharapkan kandidat adalah pembelajar cepat yang mampu bekerja baik dalam tim maupun secara mandiri.

BACA JUGA:Kabar Terkini! Thariq dan Aaliyah Menikah: Banyak Karangan Bunga di Hotel Tempat Pernikahan

4. Utility Officer

Kualifikasi untuk posisi ini meliputi lulusan Diploma atau Sarjana di bidang Teknik Mesin, Teknik Fisika, Teknik Kimia, atau Konversi Energi dengan fresh graduate dipersilakan untuk melamar.

Calon ideal diharapkan memiliki sikap dan pemikiran analitis yang baik serta pemahaman mendalam mengenai dasar-dasar termodinamika, teknik tenaga uap dan gas, teknik proses, dan manajemen industri berkelanjutan.

Selain itu, kandidat harus merupakan pembelajar cepat yang mampu bekerja baik dalam tim maupun secara mandiri, memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, serta keterampilan administrasi yang baik termasuk penguasaan MS Office dan email.

BACA JUGA:Selamat! Thariq dan Aaliyah Sah Jadi Pasutri

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya