Link Nonton Film The Impossible: Menggali Kebenaran di Balik Tsunami 2004

Link Nonton Film The Impossible: Menggali Kebenaran di Balik Tsunami 2004

Link Nonton Film The Impossible---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDPada tahun 2004, dunia dikejutkan bencana tsunami dahsyat yang melanda wilayah pesisir di sekitar Lautan Hindia, meninggalkan kehancuran yang sulit dilupakan.

Salah satu karya yang mengangkat tragedi ini ke layar lebar adalah film The Impossible, sebuah karya yang berusaha menghadirkan kembali kekacauan dan kepedihan akibat bencana alam tersebut.

Dirilis pada tahun 2012, film ini disutradarai oleh J. A. Bayona dan didasarkan pada kisah nyata keluarga María Belón, wisatawan asal Spanyol yang berhasil selamat dari bencana ini.

BACA JUGA:Link Nonton Film 'Bad Genius', Thriller Heist dari Thailand yang Mengguncang Dunia Perfilman

Film ini mengusung genre thriller dan drama, menyajikan narasi yang menggugah emosi penonton dengan mengisahkan pengalaman keluarga Belón yang berlibur di Thailand saat tsunami menerjang.

The Impossible menghadirkan aktris Naomi Watts dalam peran María Belón, Ewan McGregor sebagai suami María, Enrique (Quique) Álvarez, dan Tom Holland sebagai putra mereka, Lucas.

Dengan tambahan Samuel Joslin dan Oaklee Pendergast sebagai putra mereka, Thomas dan Simón, film ini menggambarkan perjuangan dan ketahanan keluarga ini di tengah bencana yang menghancurkan.

Kisah film ini dimulai pada liburan Natal 2004, ketika María Bennett (Naomi Watts) seorang dokter Inggris, bersama suaminya Henry Bennett (Ewan McGregor) dan ketiga anak mereka – Lucas (Tom Holland), Thomas (Samuel Joslin) dan Simón (Oaklee Pendergast) – memutuskan untuk merayakan liburan di Khao Lak, Thailand.

BACA JUGA:Link Nonton Film Anime Drifting Home, Perjalanan Sekelompok Anak Kecil Terdampar di Tengah Laut

Mereka menginap di Orchid Beach Resort, sebuah hotel yang terletak di tepi pantai, yang ternyata menjadi lokasi bencana.

Pada tanggal 26 Desember 2004, saat mereka tengah menikmati liburan di kolam renang hotel, bencana tsunami yang mengerikan melanda kawasan tersebut.

Tsunami ini adalah salah satu yang paling mematikan dalam sejarah modern, mengakibatkan lebih dari 230.000 orang kehilangan nyawa di berbagai negara yang terkena dampaknya.

Dalam kekacauan itu, María dan putranya Lucas berhasil selamat dari gelombang dahsyat, meskipun María mengalami luka serius di kaki dan dadanya.

BACA JUGA:Link Nonton Film Dune, Keberhasilan dan Rencana Masa Depan dari Adaptasi Epik Frank Herbert

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya