Maxime Bouttier Disebut Tak Serius Jalin Hubungan, Luna Maya Pasang Badan: 'Kata Siapa?'

Maxime Bouttier Disebut Tak Serius Jalin Hubungan, Luna Maya Pasang Badan: 'Kata Siapa?'

Maxime Bouttier Disebut Tak Serius Jalin Hubungan, Luna Maya Pasang Badan: 'Kata Siapa?'-@lunamaya-Instagram

BACA JUGA:Jemaah Tahlilan di Blitar Dapat Kasur Lipat, Tradisi Unik yang Viral di Media Sosial

Lebih lanjut, Luna Maya menilai bahwa pria yang mengajak wanita nikah tanpa memikirkan masa depan dan finansial merupakan pribadi yang bodoh.

"Kalau dia hanya serius untuk oh nikahin, tapi gak mikirin kedepannya. Itu artinya bodoh, mohon maaf gak bisa patokannya kayak begitu," tandas Luna Maya.

Seperti yang diketahui, Kedekatan antara Maxime Bouttier dan Luna Maya telah terjalin lebih dari satu tahun lamanya. Bahkan keduanya kini makin lengket dan kerap menghadiri sebuah acara bersama.

Diketahui keduanya terpaut usia begitu jauh yakni 10 tahun. Meski begitu, perbedaan usia diantaranya tidak menjadi penghalang bagi mereka.

BACA JUGA:Viral Video Kerusuhan di Kampung Ambon, Polisi Diserang Saat Patroli

Sebelumnya, Maxime sempat mengakui bahwa dirinya telah lama mengagumi Luna Maya. Meski beberapa kali keduanya beradu peran dalam sebuah sinetron yang sama, namun Luna dan Maxime tidak pernah berinteraksi satu sama lain.

Di tahun 2022, keduanya pun dipertemukan kembali dalam sebuah acara. Pertemuan yang tidak disengaja tersebut justru membuat Maxime jatuh cinta kepada Luna Maya.

Setelah pertemuan itu, Maxime pun beberapa kali mengajak Luna Maya untuk kencan dan makan malam bersama. Sejak saat itulah hubungan keduanya semakin intens dan menjadi pembicaraan oleh warganet.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya