Link Nonton Menyelami Dunia Arrietty, Petualangan Fantastis dari Studio Ghibli

Link Nonton Menyelami Dunia Arrietty, Petualangan Fantastis dari Studio Ghibli

Link Nonton Menyelami Dunia Arrietty---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDSiap untuk memasuki dunia ajaib yang penuh dengan keajaiban dan petualangan?

Jika ya, maka film Arrietty atau dikenal juga dengan judul The Secret World of Arrietty yang diproduksi oleh Studio Ghibli adalah tontonan yang tidak boleh Anda lewatkan.

Film ini kini tersedia di Netflix, memberikan Anda kesempatan untuk menikmati salah satu karya animasi terpopuler dari Studio Ghibli.

BACA JUGA:Link Nonton Drakor Gyeongseong Creature, Perjuangan Melawan Monster Misterius di Tahun 1945

Mari kita eksplorasi lebih dalam tentang film ini dan mengapa Anda harus menontonnya sekarang juga, Arrietty adalah salah satu mahakarya Studio Ghibli yang telah berhasil mencuri perhatian banyak penonton dan meraih berbagai penghargaan bergengsi.

Dalam ajang 34th Japan Academy Prize, film ini dinyatakan sebagai Animation of the Year sebuah pengakuan atas kualitas animasi dan cerita yang mengesankan.

Selain itu, pada 10th Tokyo Anime Awards Film Arrietty juga mendapatkan pujian yang sama, menegaskan statusnya sebagai salah satu film animasi terbaik yang pernah ada.

Film ini disutradarai oleh Hiromasa Yonebayashi dan ditulis oleh Keiko Niwa serta Hayao Miyazaki, yang merupakan salah satu pendiri Studio Ghibli.

BACA JUGA:Link Nonton Film Bird Box, Pencapaian dan Kisah di Balik Film Thriller Sandra Bullock

Dalam versi bahasa Jepang, Arrietty dibintangi oleh sejumlah aktor ternama termasuk Mirai Shida sebagai suara Arrietty, Ryunosuke Kamiki sebagai Shou, serta Shinobu Otake dan Keiko Takeshita.

Performa luar biasa dari para pengisi suara ini turut menambah kedalaman emosional dari film ini.

Arrietty menceritakan petualangan seorang gadis liliput bernama Arrietty, yang hidup dengan keluarganya di sebuah rumah besar milik manusia.

Mereka adalah kelompok kecil yang dikenal sebagai The Borrowers, atau para peminjam yang hidup dengan cara meminjam barang-barang kecil dari rumah manusia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

BACA JUGA:Link Nonton 'On Your Wedding Day', Film Korea dengan Kisah Manis dan Mengharukan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya