Link Nonton Film Earwig and the Witch, Petualangan Magis Studio Ghibli 3D CGI

Link Nonton Film Earwig and the Witch, Petualangan Magis Studio Ghibli 3D CGI

Link Nonton Film Earwig and the Witch---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDApakah kamu penggemar film-film Studio Ghibli?

Di penghujung tahun 2020, Studio Ghibli yang dikenal dengan karya-karya animasinya yang penuh warna dan berkesan, memperkenalkan proyek terbaru mereka yang mengusung teknologi animasi 3D CGI untuk pertama kalinya: Earwig and the Witch.

Film ini, yang memulai debutnya di televisi Jepang dan kemudian melanjutkan perjalanan ke bioskop sebelum akhirnya hadir di layanan streaming, menawarkan pengalaman menonton yang unik dan memikat bagi penggemar animasi di seluruh dunia.

BACA JUGA:3 Situs Nonton Film Terbaik di Bulan Agustus 2024

Earwig and the Witch mengisahkan tentang seorang gadis kecil bernama Earwig, yang ditinggalkan oleh ibunya di sebuah panti asuhan bernama St. Morwald's Home for Children pada tahun 1990.

Dalam sebuah catatan kecil yang ditinggalkan bersama bayi Earwig, sang ibu mengungkapkan bahwa dia meninggalkan putrinya di panti asuhan karena dirinya dikejar oleh banyak penyihir.

Dalam catatan tersebut, sang ibu berjanji akan kembali untuk menjemput Earwig jika keadaan sudah membaik.

Namun, kepala panti asuhan, yang tidak terlalu menyukai nama "Earwig," memutuskan untuk mengubahnya menjadi "Erica Wigg."

BACA JUGA:Link Nonton Film Bird Box, Pencapaian dan Kisah di Balik Film Thriller Sandra Bullock

Seiring berjalannya waktu, Earwig tumbuh menjadi seorang remaja yang sangat nyaman dengan kehidupannya di panti asuhan, dia memiliki hubungan yang baik dengan semua pengurus panti yang menurutnya memenuhi setiap kebutuhannya.

Earwig bahkan enggan untuk diadopsi, merasa puas dengan kehidupannya dan persahabatan yang dia miliki dengan sahabatnya, Custard.

Namun, kehidupan Earwig berubah drastis ketika dia diadopsi oleh sebuah keluarga yang tidak terduga, alih -alih menemukan kebahagiaan di rumah baru Earwig justru menemukan dirinya dipekerjakan sebagai asisten rumah tangga.

Dalam situasi ini, Earwig menunjukkan keberaniannya dengan memutuskan untuk mempelajari sihir secara mandiri.

BACA JUGA:Link Nonton 'On Your Wedding Day', Film Korea dengan Kisah Manis dan Mengharukan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya