Viral! Pengemudi Ojek Online Lempar Motor Debt Collector ke Sungai saat Ditagih

Viral! Pengemudi Ojek Online Lempar Motor Debt Collector ke Sungai saat Ditagih

Viral! Pengemudi Ojek Online Lempar Motor Debt Collector ke Sungai saat Ditagih -@mood.jakarta-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebuah video viral yang memperlihatkan keributan yang terjadi diantara pengemudi ojek online dan debt collector.

Kejadian ini terjadi di Sawah Besar, Jakarta Pusat, bahkan hingga menjadi perhatian publik belakangan ini.

Insiden ini diduga dipicu oleh penarikan paksa motor yang dilakukan oleh debt collector terhadap pengemudi ojek online, yang akhirnya berujung pada motor debt collector dilempar ke sungai.

BACA JUGA:Link Nonton Video Bokeh Jepang Viral Bebas Blokir dan Tanpa Iklan Via Yandex

Dilansir dari akun Instagram @mood.jakarta, terlihat sebuah video yang memperlihatkan ketegangan yang terjadi di tempat kejadian perkara. Dijelaskan bahwa kejadian bermula ketika seorang debt collector memberhentikan seorang driver ojek online.

Debt collector itu pun menarik paksa motor milik driver ojol tersebut karena ia telah menunggak cicilan motornya. Pengemudi ojek online tersebut menolak keras tindakan penarikan paksa yang dilakukan oleh debt collector tersebut.

Situasi semakin memanas hingga terjadilah perselisihan diantara keduanya. Setelah keduanya beradu mulut, tak berselang lama debt collector tersebut berlari dan meninggalkan motor miliknya.

Para pengguna jalan dan driver ojol lainnya yang melintas di sekitar lokasi kejadian pun ikut terlibat dalam keributan ini. Mereka lantas membuang motor milik debt collector tersebut ke kali. 

BACA JUGA:Dunia Pendidikan Menangis, Viral Anak SMP Tak Bisa Baca Tulis

Mereka bersama-sama mengangkat motor tersebut dan melemparnya ke aliran sungai. Mereka begitu senang melihat motor milik debt collector tersebut jatuh ke dasar sungai hingga tak terlihat lagi wujudnya.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan tentang keributan ini segera datang ke lokasi untuk memadamkan situasi. Namun, menurut penjelasan Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Sholeh, pihaknya telah datang ke TKP namun kondisi massa telah bubar.

"Kemarin nggak ada pelaporan, tapi kita sudah ke TKP sudah selesai, pada bubar," kata Sholeh.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, kejadian tersebut hanya kesalahpahaman antara driver ojol dan debt collector dan motor milik debt collector telah dievakuasi.

"Salah paham saja biasa. Sudah (dievakuasi motor). Nggak ada korban, sudah diselesaikan semuanya," jelasnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya