Viral! Perayaan Ulang Tahun  Anak 1 Tahun, Brian McFadden Datang Jadi Guest Star di Jakarta

Viral! Perayaan Ulang Tahun  Anak 1 Tahun, Brian McFadden Datang Jadi Guest Star di Jakarta

Viral! Perayaan Ulang Tahun  Anak 1 Tahun, Brian McFadden-@cynthiatan_-TikTok

Nicole Scherzinger juga ikut meramaikan acara dengan penampilannya yang memukau, kemewahan perayaan ini semakin terasa dengan suasana yang mirip dengan konser di mana para tamu undangan merasakan pengalaman yang seolah mereka hadir di sebuah pertunjukan musik internasional.

David Ananda Marthen, yang juga merupakan penggemar berat Westlife, memilih nama Mandy untuk putrinya, yang merupakan referensi dari salah satu lagu hit Westlife.

Pada akhir acara, Brian McFadden memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Mandy dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan.

Brian bahkan menyatakan harapannya untuk dapat merayakan ulang tahun Mandy di masa depan.

BACA JUGA:Fantastis! Rizky Billar Beri Hadiah Mobil Campervan Mewah di Ulang Tahun Lesti Kejora Ke-25

Perayaan tersebut menjadi sorotan karena berhasil menggabungkan kemewahan dengan kehangatan hubungan persahabatan, serta menampilkan bintang internasional yang membuat acara tersebut menjadi tak terlupakan.

Kepopuleran Brian McFadden, Keith Duffy, dan Nicole Scherzinger sebagai musisi internasional telah menambah daya tarik dari perayaan ini.

Brian McFadden, yang keluar dari Westlife pada tahun 2004 untuk fokus pada keluarga dan karier solo, sebelumnya tidak terlibat dalam konser Westlife di Indonesia sehingga kehadirannya di acara ini menjadi momen spesial bagi para penggemar.

Konser terakhir Westlife di Indonesia berlangsung pada 7 Juni 2024, di kawasan Candi Prambanan Yogyakarta, dengan hanya tiga vokalis yang tersisa, yaitu Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byrne, setelah Mark Feehily memutuskan untuk hiatus.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya