Link Nonton: Jelajahi Petualangan Epik dalam Film Rim of The World, Sinopsisnya Bisa Baca di Sini! 

Link Nonton: Jelajahi Petualangan Epik dalam Film Rim of The World, Sinopsisnya Bisa Baca di Sini! 

Link Nonton: Jelajahi Petualangan Epik dalam Film Rim of The World---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDSiapa yang tidak suka kisah petualangan yang menggetarkan adrenalin?

Jika Anda penggemar film yang penuh aksi dan ketegangan, maka film "Rim of The World" adalah pilihan sempurna untuk Anda.

Disutradarai oleh McG dan ditulis oleh Zack Stentz, film ini menawarkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan dengan kombinasi yang memikat antara drama remaja dan pertarungan melawan alien.

BACA JUGA:Link Nonton Drakor Doom at Your Service, Kisah Cinta Antara Manusia dengan Dewa Kehancuran

Rim of The World kini tersedia untuk ditonton di Netflix, dan siap membawa Anda dalam perjalanan penuh aksi bersama empat remaja yang tak terduga.

Rim of The World mengisahkan petualangan empat remaja yang berasal dari latar belakang berbeda, yang semuanya berkumpul di perkemahan musim panas bertajuk Rim of The World Camp.

Alex (diperankan oleh Jake Gore), Zhenzhen (diperankan oleh Miya Cech), Dariush (diperankan oleh Benjamin Flores Jr.), dan Gabriel (diperankan oleh Alessio Scalzotto) adalah empat karakter utama yang awalnya tidak memiliki kesamaan apapun.

Mereka terdampar di perkemahan ini dengan tujuan untuk menikmati liburan musim panas mereka dan melupakan berbagai masalah pribadi.

BACA JUGA:Link Nonton Drakor W: Two Worlds, Kisah Cinta Berbeda Dimensi

Namun, kebahagiaan mereka tiba-tiba berubah menjadi kekacauan ketika sebuah serangan alien mengejutkan terjadi di seluruh dunia, aliens tersebut mengancam eksistensi planet Bumi dengan teknologi yang sangat canggih dan destruktif.

Di tengah situasi yang sangat kritis ini, keempat remaja tersebut secara tidak terduga menjadi pahlawan tanpa disadari.

Dengan dunia yang berada dalam bahaya besar, mereka harus meninggalkan zona nyaman mereka dan bersatu untuk menghadapi ancaman yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Perjuangan dan Petualangan MerekaAlex, Zhenzhen, Dariush, dan Gabriel mungkin berasal dari latar belakang yang berbeda dan memiliki kepribadian yang unik namun mereka harus belajar bekerja sama untuk bertahan hidup.

BACA JUGA:Link Nonton Twinkling Watermelon, Perjalanan Anak Melintasi Waktu dan Bertemu Sang Ayah di Masa Muda

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya