Loker Buss Bisnis: Bergabunglah sebagai Admin Staff, Sales Representative, atau Digital Marketing Specialist!

Loker Buss Bisnis: Bergabunglah sebagai Admin Staff, Sales Representative, atau Digital Marketing Specialist!

Loker Buss Bisnis---Pinterest

- Pengalaman: Tanpa pengalaman diperlukan karena pelatihan akan disediakan.

- Gender: Pria/Wanita

- Usia: 18 - 25 Tahun

Sebagai bagian dari tim Buss Bisnis, tanggung jawab Anda akan mencakup:

BACA JUGA:Link Download Game Supermarket Simulator yang Viral, Yuk Rasakan Sensasi Menjadi Pengelola Supermarket

Admin Staff: Menginput data dengan akurat ke dalam sistem, Mendesain flyer dan materi promosi untuk mendukung kampanye pemasaran.

Ada pula berdiskusi dan merancang strategi pemasaran bersama tim untuk meningkatkan efektivitas kampanye, Membantu berbicara kepada klien dan menangani permintaan mereka dengan baik.

Sales Representative: Mencapai target penjualan melalui pendekatan yang efektif dan strategi yang sudah ditetapkan, Berinteraksi dengan klien untuk memahami kebutuhan mereka dan menawarkan solusi yang tepat.

Selain itu juga menjalin hubungan baik dengan pelanggan untuk memastikan kepuasan dan loyalitas mereka, Mengelola dan memproses pesanan dengan efisien.

BACA JUGA:Link Nonton Reply 1988, Temukan Makna Keluarga dan Persahabatan dari Kisah 5 Sekawan

Digital Marketing Specialist: Merancang dan melaksanakan kampanye pemasaran digital untuk meningkatkan visibilitas dan jangkauan perusahaan, Mengelola media sosial/kampanye iklan online.

Setelahnya, SEO untuk memaksimalkan dampak pemasaran, Menganalisis data kampanye dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan berkelanjutan, Berkolaborasi dengan tim untuk menciptakan konten yang menarik dan relevan.

Perudahaan sangat memahami pentingnya keseimbangan kerja dan kehidupan pribadi, oleh karena itu mereka menawarkan waktu kerja yang fleksibel untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas Anda.

Gaji mulai dari 1,5 juta per bulan dengan bonus tambahan berdasarkan performa yang bisa mencapai 3 juta atau lebih, penghasilan Anda akan sebanding dengan kontribusi dan dedikasi yang Anda tunjukkan.

BACA JUGA:PT Pertamina Training and Consulting (PTC) Membuka 5 Lowongan Kerja Terbaru, Terakhir 13 Agustus 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya