Link Nonton Film Nowhere, Upaya Seorang Wanita Hamil Bertahan Hidup di Tengah Lautan

Link Nonton Film Nowhere, Upaya Seorang Wanita Hamil Bertahan Hidup di Tengah Lautan

Link Nonton Film Nowhere---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Nowhere merupakan film yang akan membawa penonton ke dalam kisah mendebarkan tentang perjuangan bertahan hidup seorang wanita hamil di tengah lautan luas.

Film ini menyuguhkan drama intens dan penuh ketegangan yang tidak hanya menguji kekuatan fisik, tapi juga mental dan emosional karakter utamanya.

Jika kamu ingin merasakan langsung ketegangan dari kisah ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film Nowhere melalui link yang disediakan dalam artikel ini.

BACA JUGA:Digugat Cerai Nisya Ahmad, Andika Rosadi Beberkan Alasan Keretakan Rumah Tangganya: KDRT?

Film berjudul Nowhere ini telah resmi tayang pada 29 September 2023.

Film ini disutradarai oleh Albert Pinto dan ditulis oleh Ernest Riera, Miguel Ruz, Indiana Lista, Seanne Winslow, dan Teresa Rosendo.

Nowhere merupakan film bergenre thriller drama yang berdurasi 1 jam 49 menit.

Film Nowhere terinspirasi dari kisah nyata para imigran yang menghadapi bahaya saat melarikan diri dari negara-negara yang tidak aman.

BACA JUGA:Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Jumat 9 Agustus 2024: Tetap Stabil!

Nowhere adalah sebuah film yang mengisahkan perjalanan seorang wanita hamil bernama Mia, yang diperankan oleh aktris Spanyol, Anna Castillo.

Mia adalah seorang wanita yang penuh dengan ketabahan, terjebak dalam situasi yang hampir tidak mungkin setelah melarikan diri dari negara yang dilanda kekacauan.

Berawal dari sebuah keputusan yang berani, Mia memutuskan untuk melarikan diri dari negaranya dengan menumpang sebuah kapal kargo besar.

Harapannya adalah mencapai tempat yang lebih aman, namun nasib berkata lain ketika kapal yang ia tumpangi dihantam badai besar di tengah lautan.

BACA JUGA:Promo Spesial 'Happy Bundling' di Hokben: Nikmati Paket Lengkap Mulai Rp 88 Ribu!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya