Viral! Sikap Tak Sabaran Pengendara Motor Lewati Jalan Cor yang Masih Basah

Viral! Sikap Tak Sabaran Pengendara Motor Lewati Jalan Cor yang Masih Basah

viral jalan cor-AYO CHANNEL INDONESIA-Tangkapan layar - Youtube

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebuah video yang menampilkan sejumlah pengendara motor menerobos jalan yang sedang dalam perbaikan di Kota Cimahi, Jawa Barat, baru-baru ini menjadi viral di media sosial, mengundang perhatian luas dari netizen. 

Insiden ini terjadi pada Rabu, 7 Agustus 2024, di Jalan Raya Nanjung, Kampung Cibodas, Kecamatan Utama, Cimahi Selatan, Kota Cimahi. 

Jalan tersebut diketahui merupakan milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat.


Gunakan 4 Langkah Mudah Ini Jika Ban Bocor Atau Kempes Saat di Jalan---Istimewa

Dalam video berdurasi 12 detik itu, terlihat beberapa pengendara motor dengan sengaja melintasi jalan yang masih dalam proses pengecoran. 

Jalan yang baru saja dicor tersebut sebenarnya masih basah dan belum sepenuhnya kering, tetapi para pengendara motor ini tetap nekat melintas, tanpa memperhatikan kondisi jalan yang belum siap untuk digunakan. 

Tindakan para pemotor ini menyebabkan kerusakan pada permukaan jalan yang baru dicor, dengan bekas ban yang terlihat jelas di sepanjang jalan tersebut.

Dede, seorang warga setempat yang terlibat sebagai relawan dalam pengaturan lalu lintas selama proses perbaikan jalan, menyampaikan bahwa kejadian ini terjadi meskipun pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga agar tidak ada kendaraan yang melintas. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Selamat Sempurna Tbk, Cek Kualifikasi dan Posisi untuk Lulusan D3 dan S1

Dede menjelaskan bahwa dirinya sudah berupaya memberi peringatan kepada pengendara agar tidak melewati jalan tersebut karena kondisinya yang masih basah. 

Namun, banyak pengendara yang tidak sabar menunggu dan akhirnya memilih untuk menerobos pembatas jalan yang dipasang sementara.

"Dijaga mah dijaga, tetapi motor langsung masuk terus, enggak bisa dibendung," jelas Dede di lokasi, pada hari Jumat siang, 9 Agustus 2024.

"Iya itu jalan masih basah. Kita yang jaga enggak bisa apa-apa, karena motornya ada ribuan. Di sana banyak di sini banyak," sambungnya.

BACA JUGA:Promo Spesial 'Happy Bundling' di Hokben: Nikmati Paket Lengkap Mulai Rp 88 Ribu!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler