Lowongan Kerja Menarik: Bergabunglah dengan PT OS Selnajaya Indonesia sebagai ERP Engineer!

Lowongan Kerja Menarik: Bergabunglah dengan PT OS Selnajaya Indonesia sebagai ERP Engineer!

Lowongan Kerja Menarik PT OS Selnajaya Indonesia ---Pinterest

Tanggung jawab utama dari pekerjaan ini meliputi, pertama-tama mengumpulkan dan menganalisis persyaratan dari pengguna untuk memastikan bahwa kebutuhan mereka terpenuhi dengan efektif.

Yang kedua, menganalisis kebutuhan teknis dari permintaan pengguna dalam proyek dan menerjemahkannya ke dalam spesifikasi teknis yang jelas.

Ada pula menyusun dokumentasi FSD (Functional Specification Document) dan TSD (Technical Specification Document) yang diperlukan untuk proyek ERP.

Selain itu, menyusun dan meninjau skenario untuk SIT (System Integration Testing) dan UAT (User Acceptance Testing) sesuai dengan alur proses yang disepakati.

BACA JUGA:Info Loker Menarik di Bank KB Bukopin Syariah, Yuk Gabung dan Daftarkan Resume Anda

Setelahnya, memastikan komunikasi yang efektif antara pemangku kepentingan, anggota tim, dan tim lain yang terlibat dalam proyek.

Bisa juga Anda membuat laporan berkala untuk manajemen dan/atau pemangku kepentingan mengenai status dan kemajuan proyek.

Dan mengusulkan dan menerapkan peningkatan serta inovasi dalam proses kerja tim Teknik Bisnis Digital TI untuk meningkatkan efisiensi.

Yang terakhir, bekerja sama secara erat dengan tim lain untuk memastikan tenggat waktu proyek dan pengiriman tepat waktu.

BACA JUGA:Ngeri! Pria yang Makan Daging Kucing Kini Diamankan Pihak Kepolisian

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

- Pendidikan: Gelar Sarjana dalam bidang terkait Teknologi Informasi (TI).

- Pengalaman: 1-2 tahun pengalaman kerja di bidang yang relevan sangat diutamakan.

- Keahlian Khusus: Pengalaman dalam pengembangan dan implementasi aplikasi ERP seperti Bingkai MCSAP, Mekari ERP, Oracle ERPO, doo ERP, Zoho ERP.

BACA JUGA:Belkote Paints dan SixtySick Paintlab Kolaborasi Ramaikan Art of Speed Malaysia 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya