Nikmati Promo Spesial Kemerdekaan di 3 Wisata Menarik Jakarta, Liburan Keluarga Jadi Lebih Seru!

Nikmati Promo Spesial Kemerdekaan di 3 Wisata Menarik Jakarta, Liburan Keluarga Jadi Lebih Seru!

Promo Spesial Kemerdekaan dari Berbagai Tempat Wisata Menarik-@giladiskonn-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Agustus 2024 membuat liburan keluarga jadi lebih seru dengan promo spesial dari berbagai tempat wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari taman hiburan yang dipenuhi atraksi seru hingga tempat-tempat wisata alam yang menenangkan, bulan Agustus ini adalah waktu yang tepat untuk mengajak keluarga menikmati liburan.

Berikut ini adalah berbagai promo wisata spesial Hari Kemerdekaan Agustus 2024, yang bisa dipertimbangkan untuk rencana liburan keluarga.

BACA JUGA:Lokasi Kehidupan Alien Telah Ditemukan, NASA Ungkap Faktanya

1. Promo TMII

Spesial memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, TMII menghadirkan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, berikut ini adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan.

- Diskon 79% Promo Annual Pass Spesial HUT Kemerdekaan RI

Dengan memanfaatkan diskon ini khusus pada 17 Agustus 2024, kamu hanya perlu membayar Rp126.000 saja, jauh lebih terjangkau dari harga normalnya Rp600.000, diskon ini sudah termasuk dengan gratis 1× Trip Kereta Gantung.

BACA JUGA:Loker Terbaru: Bergabung dengan CV Global Solusi sebagai Sales CCTV dan Sales Project

- Diskon Merdeka

Dengan memanfaatkan Diskon Merdeka ini pada tanggal 17 Agustus 2024, kamu bisa mendapatkan tiket masuk TMII hanya seharga Rp7.900 dari harga normalnya Rp25.000.

- Gratis Naik Kereta Gantung

Promo Gratis Naik Kereta Gantung ini khusus untuk pengunjung yang memiliki nama dengan unsur Agus pada KTP ya dan hanya berlaku untuk tanggal 17 Agustus 2024.

BACA JUGA:Sandi Hamster Kombat 11 Agustus 2024 Raih Koin Gratis dan Penghasilan Tambahan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler