Kemenangan Mengesankan Liverpool: Menundukkan Sevilla dengan Skor 4-1 di Laga Pramusim

Kemenangan Mengesankan Liverpool: Menundukkan Sevilla dengan Skor 4-1 di Laga Pramusim

Kemenangan Mengesankan Liverpool---Pinterest

Di sisi lain, Sevilla, yang memulai pertandingan dengan formasi yang sama, tampak kesulitan untuk menembus pertahanan Liverpool dan hanya berhasil mencetak satu gol balasan.

Kiper Sevilla, Orjan Nyland, yang digantikan oleh Alberto Flores pada babak kedua dan lini belakangnya harus bekerja keras untuk menghadapi serangan Liverpool yang terus menerus.

Dengan kemenangan ini, Liverpool memperpanjang catatan kemenangan mereka menjadi empat pertandingan berturut-turut di pramusim, menunjukkan bahwa mereka berada dalam kondisi yang sangat baik menjelang dimulainya musim 2024/2025.

Liverpool akan memulai kampanye liga mereka dengan laga tandang ke markas Ipswich Town pada 17 Agustus mendatang.

BACA JUGA:PT PP Presisi Tbk Membuka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Usia 40 Tahun Bisa Bergabung!

Pertandingan ini akan menjadi ujian awal untuk Liverpool dalam mempertahankan performa positif yang telah mereka tunjukkan di pramusim.

Susunan pemain Liverpool: Alisson (Jaros 63'), Van Dijk (Joe Gomez 74'), Tsimikas, Quansah, Alexander-Arnold (Stephenson 74'), Szoboszlai, Mac Allister (Bajcetic 74'), Gravenberch (Morton 82'), Mo Salah, Diogo Jota, Luis Diaz (Nyoni 63').

Sevilla: Nyland (Alberto Flores 46'), Adria Pedrosa (Montiel 46'), Nianzou (Gudelj 46'), Ramon Martinez, Dario Benavides (Jose Carmona 46'), Saul (Manu Bueno 46'), Suso (Sow 46'), Agoume (Pablo Rivera 46'), Idumbo (Ejuke 46'), Alberto Collado (Lukebakio 46'), Iheanacho (Peque Fernandez 46').

Dengan penampilan seperti ini, Liverpool menunjukkan bahwa mereka siap untuk menghadapi tantangan musim baru dan bersaing di puncak klasemen Premier League, para penggemar dapat menantikan aksi lebih lanjut dari tim favorit mereka dalam kompetisi yang akan datang.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya