Viral Cut Intan Nabila Alami KDRT Hingga Sering Diselingkuhi Suami, Video Penyiksaan Kini Viral

Viral Cut Intan Nabila Alami KDRT Hingga Sering Diselingkuhi Suami, Video Penyiksaan Kini Viral

Viral Cut Intan Nabila Alami KDRT Hingga Sering Diselingkuhi-@cut.intannabila-Instagram

Dalam postingan tersebut Cut Intan Nabila menuliskan sebuah kalimat panjang yang menjelaskan bahwa selama ini ia mempertahankan rumah tangganya demi sang anak.

Bahkan untuk KDRT yang ia alami seperti terlihat dalam video, itu bukanlah yang pertama kalinya terjadi.

Cut Intan Nabila telah memiliki bukti video KDRT yang dilakukan suaminya sebanyak puluhan kali.

"Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis Cut Intan Nabila dalam postingan Instagramnya pada Selasa, 13 Agustus 2024.

BACA JUGA:Aneh Tapi Nyata! Bocil Ini Nyangkut di Batu Nisan Kuburan

Tidak sampai disitu, Cut Intan Nabila juga membeberkan bahwa dalam kehidupan pernikahannya yang kini telah berjalan selama 5 tahun, ia sering diselingkuhi oleh sang suami.

Bahkan sudah banyak sekali wanita yang menjadi selingkuhan dari sang suami, bahkan beberapa diantara wanita tersebut merupakan teman dari Cut Intan Nabila.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan Nabila mengenai perselingkuhan yang terjadi dalam biduk rumah tangganya an sang suami.

Cut Intan Nabila sudah berkali-kali memaafkan sang suami atas segala perbuatannya, namun sang suami tidak pernah sedikitpun tergerak hatinya untuk berubah.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Selasa 13 Agustus 2024!

Cut Intan Nabila kini menyadari bahwa perselingkuhan dan KDRT adalah hal yang tidak akan pernah bisa berubah.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," tulis Cut Intan Nabila melanjutkan kisahnya.

Dalam tulisan postingan tersebut Cut Intan Nabila juga meminta maaf jika selama ini ia terlalu menutup diri bahkan membuat beberapa konten menyinggung.

Hal itu semata-mata ia lakukan untuk tidak membuka aib rumah tangganya sendiri, ia berusaha untuk menjaga martabat sang suami, namun kini Cut Intan Nabila sudah tidak bisa menahannya sendiri.

BACA JUGA:Promo Spesial Kemerdekaan RI di Marugame Udon: Nikmati 1 Udon dan 2 Tempura Hanya Rp 79.000!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya