Promo HUT RI ke-79 Pizza Hut: Makan Hemat Serba Rp 79.000, Catat Tanggalnya!

Promo HUT RI ke-79 Pizza Hut: Makan Hemat Serba Rp 79.000, Catat Tanggalnya!

Promo HUT RI ke-79 Pizza Hut: Makan Hemat Serba Rp 79.000, Catat Tanggalnya!-@pizzahut.indonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pizza Hut kembali memberikan promo spesial dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun. 

Dalam periode 14-20 Agustus 2024, kamu bisa menikmati berbagai menu lezat dari Pizza Hut dengan harga serba 79 ribuan saja!.

Dengan promo kemerdekaan kali ini, Pizza Hut menawarkan berbagai pilihan menu paket dengan harga super terjangkau.

BACA JUGA:Scarlett Kembali Hadir dengan Inovasi Terbaru 'AHA Body Serum'!

BACA JUGA:PNIB Tolak Penceramah Kasar Penebar Kebencian: Kita Butuh Pendakwah Pribumi yang Santun!

Pizza Hut memang selalu menjadi pilihan favorit bagi banyak orang ketika ingin menikmati hidangan pizza yang lezat dan berkualitas. Dengan berbagai pilihan topping yang menggugah selera, serta keju yang meleleh di setiap gigitannya, Pizza Hut selalu berhasil memanjakan lidah para pelanggannya. 

Tidak heran jika Pizza Hut selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta pizza di seluruh Indonesia. Selain rasa yang lezat, pelayanan yang ramah dan nyaman juga menjadi salah satu alasan mengapa Pizza Hut selalu menjadi tempat yang menyenangkan untuk makan bersama keluarga atau teman-teman. 

Suasana yang cozy dan santai membuat waktu yang dihabiskan di Pizza Hut terasa lebih menyenangkan dan menghibur. Nah, pada kesempatan kali ini kamu bisa mendapatkan promo spesial kemerdekaan mulai dari Rp 79 ribuan.

Tapi, promo ini hanya berlaku khusus pembayaran melalui My BCA, Kartu kredit BCA card, M Banking BCA dan aplikasi Sakuku. Jadi, tunggu apalagi? manfaatkan peluang spesial ini untuk menyantap pizza lezat bersama teman dan keluarga.

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2024 Bakal Hadir Lebih Awal, Lebih Besar, dan Lebih Lengkap!

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang ke-72 Segera Dibuka Bulan Agustus 2024, Bisa Dapat Insentif Hingga Rp 2,400,400

Untuk mengetahui informasi lengkap serta syarat dan ketentuan dari promo ini, simak berikut penjelasannya seperti yang dilansir dari akun Instagram resmi Pizza Hut.

Promo BCA di Pizza Hut (Periode 14-20 Agustus 2024)

- 2 Melts + 2 minuman Red ‘N White Rp 79.000

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya