Link dan Sinopsis Film Indonesia ‘Sayap Sayap Patah’, Berasal dari Kisah Nyata Layak untuk Ditonton

Link dan Sinopsis Film Indonesia ‘Sayap Sayap Patah’, Berasal dari Kisah Nyata Layak untuk Ditonton

Kisah Nyata yang Menggetarkan dalam Film Indonesia ‘Sayap Sayap Patah’,---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDDi dunia perfilman Indonesia, terdapat segelintir karya yang juga menginspirasi dan menggugah emosi penontonnya dengan kedalaman cerita yang menyentuh hati.

Salah satunya adalah link nonton film Sayap Sayap Patah, sebuah karya epik yang diangkat dari tragedi nyata.

Film ini mengisahkan tentang cinta, pengorbanan, dan kehilangan yang dibalut dalam latar belakang sebuah insiden mengerikan yang terjadi di Markas Komando Korps Brigade Mobil (Mako Brimob), Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, pada tanggal 8 hingga 10 Mei 2018.

BACA JUGA:Link Nonton Drakor Snowdrop, Kisah Cinta Terlarang di Tengah Konflik Politik yang Mengguncang

Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, seorang sineas yang telah lama dikenal dengan kemampuannya menghadirkan cerita-cerita yang kuat di layar lebar, Sayap Sayap Patah menghadirkan pengalaman menonton yang penuh emosi dan ketegangan.

Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan Nicholas Saputra, yang dikenal dengan peran-perannya yang berkarakter, serta Iwa K dan Ariel Tatum yang masing-masing memainkan peran dengan sangat mendalam.

Cerita dalam Sayap Sayap Patah berpusat pada kehidupan Aji, seorang anggota Densus 88 yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Aji digambarkan sebagai seorang suami yang sangat mencintai istrinya, Nani, yang diperankan oleh Ariel Tatum.

BACA JUGA:Link Live Streaming Bali United vs Semen Padang Liga 1 2024/2025, Sedadu Tridatu Tak Boleh Lengah!

Hubungan mereka begitu hangat dan penuh kasih, namun situasi pekerjaan Aji yang berisiko tinggi sebagai bagian dari unit antiteror membuat kebahagiaan rumah tangga mereka selalu berada di ujung tanduk.

Nani, yang sedang mengandung anak pertama mereka, harus menjalani hari-harinya dengan kekhawatiran yang terus membayangi.

Pekerjaan Aji yang sering kali melibatkan situasi berbahaya membuat Nani terpaksa menghadapi masa kehamilannya dengan rasa cemas yang mendalam.

Kondisi ini menyebabkan kehamilannya bermasalah, memaksa Nani untuk kembali ke rumah ibunya di Jakarta agar dapat lebih tenang dan menjaga kandungannya dari kemungkinan keguguran.

BACA JUGA:Cepat! Klaim Link DANA Kaget Terbaru 18 Agustus 2024 Ada Saldo Gratis Rp350.000, Kesempatan Terbatas

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya