Lowongan Kerja Pembantu Jaga Anak di PIK Jakarta Utara: Kesempatan Emas untuk Anda yang Sabar Urus Anak-anak

Lowongan Kerja Pembantu Jaga Anak di PIK Jakarta Utara: Kesempatan Emas untuk Anda yang Sabar Urus Anak-anak

Lowongan Kerja Pembantu Jaga Anak di PIK Jakarta Utara---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDApakah Anda suka berinteraksi dengan anak-anak, dan sedang mencari pekerjaan dengan lingkungan yang ramah dan mendukung?

Jika ya, mungkin ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda.

Saat ini, Bapak Rio sedang membuka lowongan untuk posisi Pembantu Jaga Anak (Pulang-Pergi) di kawasan PIK, Jakarta Utara.

BACA JUGA:Link Nonton Drakor Snowdrop, Kisah Cinta Terlarang di Tengah Konflik Politik yang Mengguncang

Posisi ini cocok bagi Anda yang ingin bekerja dalam suasana yang hangat, penuh kebersamaan, dan memiliki minat besar dalam merawat dan mendampingi anak-anak.

Posisi Pembantu Jaga Anak ini khusus dirancang bagi wanita yang berusia maksimal 30 tahun, Bapak Rio membutuhkan seseorang yang bisa membantu menjaga dan merawat anak-anaknya dari pagi hingga sore hari.

Jadi, bagi Anda yang tinggal di sekitar kawasan PIK, Jakarta Utara, atau mudah mengakses daerah tersebut, posisi ini sangat ideal.

Anda tidak perlu menginap karena ini adalah posisi pulang-pergi, yang berarti Anda dapat kembali ke rumah setiap hari setelah bekerja.

BACA JUGA:Link Live Streaming Bali United vs Semen Padang Liga 1 2024/2025, Sedadu Tridatu Tak Boleh Lengah!

Apakah Anda hanya memiliki latar belakang pendidikan SD, SMP, atau SMA/SMK?

Jangan khawatir, Bapak Rio tidak menetapkan standar pendidikan yang tinggi untuk posisi ini, pengalaman kerja sebelumnya juga bukan keharusan.

Baik Anda yang baru memulai karier atau sudah memiliki pengalaman hingga dua tahun, semua akan dipertimbangkan dan yang penting adalah niat baik dan komitmen Anda dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Bapak Rio mencari seseorang yang tidak hanya sekadar menjaga anak, tetapi juga bisa menjadi teman bermain dan pendamping yang menyenangkan.

BACA JUGA:Cepat! Klaim Link DANA Kaget Terbaru 18 Agustus 2024 Ada Saldo Gratis Rp350.000, Kesempatan Terbatas

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler