Hanya 3 Hari! Promo All You Can Eat Sushi di Ichiban Sushi Cuma Rp 99 Ribu

Hanya 3 Hari! Promo All You Can Eat Sushi di Ichiban Sushi Cuma Rp 99 Ribu

Hanya 3 Hari! Promo All You Can Eat Sushi di Ichiban Sushi Cuma Rp 99 Ribu-@ichibansushi_id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua pecinta sushi! Ada kabar gembira nih dari Ichiban Sushi, restoran sushi favorit kita. 

Pada kesempatan kali ini, Ichiban Sushi tengah mengadakan promo all you can eat dengan harga super terjangkau, hanya Rp 99 ribu per orang.

Promo ini berlaku mulai tanggal 19 hingga 21 Agustus 2021 untuk outlet tertentu, jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini ya.

BACA JUGA:Berakhir Hari Ini! Golden Lamian Berikan Promo Buy 2 Get 1 untuk Semua Menu Main Dish

Sebagai informasi, Ichiban Sushi merupakan salah satu restoran sushi terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai makanan Jepang. Bagi kamu pecinta sushi dan ramen, tentu sudah tak asing lagi karena restoran ini menyediakan makanan Jepang yang begitu lezat dan nikmat.

Dengan promo all you can eat ini, kamu bisa mencoba berbagai macam menu favorit tanpa perlu khawatir kantong jebol. Lebih dari 30 menu sekaligus bisa kamu nikmati dalam promo all you can eat kali ini, gimana? menarik banget kan.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba sushi atau mungkin masih ragu untuk mencicipinya, promo all you can eat ini bisa menjadi kesempatan yang tepat untuk mencoba dan menikmati hidangan sushi yang lezat. Siapa tahu setelah mencoba, kamu malah jadi ketagihan dan suka dengan cita rasa unik dari sushi.

Perlu diketahui bahwa promo ini berbatas oleh waktu, yaitu hanya selama 90 menit untuk durasi makan. Kamu bisa ajak keluarga atau teman untuk menikmati makan sushi dan hidangan Jepang lainnya dengan puas.

BACA JUGA:Serbu Promo J.CO Spesial HUT Kemerdekaan RI Ke-79: Bebas Pilih 2 Minuman Hanya 50 Ribuan!

Promo ini hanya berlaku untuk outlet tertentu, diantaranya yaitu The Park Sawangan Depok, Transmart Jambi, Living Plaza Jababeka Bekasi, Transmart Pangkal Pinang.

Penasaran menu serta syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo AYCElicious kali ini? dilansir dari akun Instagram @ichibansushi_id, simak informasi jelasnya di bawah ini.

Promo All You Can Eat (AYCElicious) di Ichiban Sushi Rp 99.000 (Periode 19-21 Agustus 2024)

Pilihan menu:

1. Donburi

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya