Hubungan Rachel Vennya dan Salim Diduga Kandas, Netizen Pergoki Sudah Gandeng Wanita Baru!

Hubungan Rachel Vennya dan Salim Diduga Kandas, Netizen Pergoki Sudah Gandeng Wanita Baru!

Hubungan Rachel Vennya dan Salim Diduga Kandas, Netizen Pergoki Sudah Gandeng Wanita Baru!-@salnauderer-Instagram

Hal ini tentu saja menambah bahan pembicaraan di kalangan netizen. Banyak yang memberikan komentar dan pendapat mereka mengenai hubungan Rachel Vennya dan Salim yang diduga telah berakhir.

Beberapa netizen merasa sedih melihat pasangan tersebut berpisah, sementara yang lain justru memberikan dukungan kepada Rachel Vennya untuk tetap kuat dan tegar menghadapi situasi tersebut.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rachel Vennya maupun Salim mengenai kabar putusnya hubungan mereka, namun banyak yang percaya bahwa hal tersebut memang benar adanya. 

Dilansir dari akun Instagram Rachel, postingan foto kebersamaan bersama dengan Salim sudah tiada. Namun sebaliknya, akun Instagram Salim masih terlihat beberapa momen kebersamaan dengan Rachel.

BACA JUGA:Rachel Vennya Ngaku Geram dengan Okin: Nyebut Berkali-kali Gue Lihat Semuanya!

Meski demikian, keduanya sama-sama telah tak saling follow di Instagram. Beberapa fakta tersebutlah yang membuat netizen menganggap hubungan keduanya telah kandas.

Meskipun terkadang informasi yang didapat belum tentu benar, namun tetap penting untuk tidak mudah terpancing emosi dan membuat asumsi yang tidak jelas. Kita berharap yang terbaik bagi kehidupan pribadi Rachel Vennya dan Salim.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PEMBASMI KEHALUAN REAL (@pembasmi.kehaluan.reall)

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya